Film, TV & Musik

Wakili Seventeen, Ifan Berpamitan

Akhir tahun ini menjadi akhir tahun yang begitu pilu bagi Ifan Seventeen. Setelah Bani dan Herman ditemukan dalam keadaan meninggal akibat tsunami di Selat Sunda, dua hari kemudian Istrinya dan Andi juga menyusul. Dari empat personil Seventeen, hanya dirinya saja yang mampu selamat dari musibah tsunami yang melanda Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) malam.

Saat mereka sedang manggung di Tanjung Lesung, Banten, tiba-tiba tsunami menerjang dan merenggut nyawa Bani (basist), Herman (gitaris) dan Andi (drummer). Mewakili Seventeen, Ifan berpamitan dari industri musik yang telah hampir 20 tahun ditekuninya bersama personil Seventeen lain.

Pamit terimakasih dari kami –Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen,” kalimat akhir yang ditulis Ifan saat mengunggah foto personil Seventeen, saat dilihat SelebX.com Selasa (25/12/2018).

Baca Juga ...   Ikut Makamkan Jenazah Sang Istri, Begini Ungkapan Sedih Ifan Seventeen

Bersamaan dengan itu, pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah tersebut mewakili personil Seventeen untuk meminta maaf atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukan selama berkarya.

Teman-teman musisi Indonesia, maupun teman-teman sesame entertainer, kawan seventeen Indonesia, para sahabat, event organizer, client product, music label, management dan semua pihak yang pernah bekerja sama dengan @seventeenbandid, mewakili mas Andi, mas Herman dan Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya,” kata Ifan dalam keterangan unggahan fotonya.

Tak lupa, Ifan juga memohon doa untuk personil Seventeen lain yang meninggal dunia dalam musibah tersebut.

Baca Juga ...   Begini Curhatan Para Manajer Saat Mengurus Tiga Belas Member Seventeen

Minta tolong doanya buat mas Bani, mas Herman, dan mas Andi semoga mereka khusnul khotimah dan ditempatkan di sisi allah yang paling mulia,” tambah Ifan lagi.

Selain personil Seventeen, meninggal pula dalam musibah tersebut yakni Oki Wijaya selakau Road Manajer dan juga salah satu kru yang bernama Ujang.

Tak hanya ditinggal personil, kru dan Road Manager, Ifan Seventeen juga kehilanggan istri tercintanya, Dylan Sahara.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.