News

Dilarang Masuk, Roro Fitria Nangis Dalam Acara Midodareni Pernikahan Putri Presiden Jokowi?

Resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi memang masih teringat sampai sekarang di ingatan para netizen. Banyak sekali para kerabat, pejabat negara dan selebriti yang ikut hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut.

Tidak terkecuali dengan salah satu wanita yang berpenampilan glamor ini, Roro Fitria. Dalam kesempatan kemarin saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Roro mengatakan bahwa dirinya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Midodareni di resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut.

Dalam wawancaranya tersebut, Roro sempat mengklarifikasi tentang isu bahwa dirinya menangis saat menghadiri acara Midodareni dengan alasan dilarang masuk oleh petugas karena salah membawa undangannya.

Roro Fitria

“Tidak benar, itu beritanya simpang siur. Terima kasih sudah mengkroscek langsung ke yang bersangkutan, dalam hal ini saya. Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis karena saya mendapat kabar bunda sakit lagi. Itu yang terjadi makanya saya pada saat itu langsung telpon ke Bunda,” ungkapnya saat wawancara tersebut.

Baca Juga ...   Luna Maya & Syahrini Ga Tahu Bakal Satu Panggung

Wanita yang selalu tampil dengan barang-barang mahalnya tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami kendala ketika akan masuk ke acara Midodareni tersebut.

“Undangan resmi midodareni seperti ini (sambil menunjukkan undangan). Didalamnya itu selain surat undangan isinya, ada name tag peserta Midodareni. Tapi masalah teknis tim fotografer saya tidak membawanya. Jadi alhasil kita kembali ke hotel dan kemudian sudah diperbolehkan untuk masuk,” Tambah Roro Fitria.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mengejutkan, Kuasa Hukum Ungkap Roro Fitria Masih Ingin Pakai Narkoba

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.