Seleb

Ditanya Soal Keinginan Rujuk dengan Yoyo ‘Padi’, Begini Tanggapan Rossa

Penyanyi cantik Rossa diketahui telah lama menyandang status janda dengan satu anak. Pernikahannya dengan Yoyo ‘Padi’ kandas sejak lama. Meski menjalin hubungan baik, namun rupanya penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu sudah menutup hatinya untuk mantan suaminya.

Saat ditanya apakah Rossa ada keinginan untuk rujuk dengan pria bernama asli Surendro Prasetyo itu, Rossa dengan tegas menjawab bahwa hal itu tak akan pernah terjadi.

Enggaklah. Gila kali gua. Itu bisa aku konfirmasi (dengan tegas),” ungkap Rossa saat ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Lama dengan status janda, ibu satu anak itu mengaku sudah nyaman sebagai orang tua tunggal. Diketahui selama ini Rossa memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Yoyo, yang bernama Rizky Langit Ramadhan. Meski tak lagi bersama, diakui oleh Rossa jika selama ini Yoyo juga terlibat dalam mengurus dan membesarkan buah hati mereka itu.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Pihak RCTI Umumkan Jadwal Tayang ‘Indonesian Idol Junior’ 2018

Aku merasa Mas Yoyo juga bantuin membesarkan Rizki. Meskipun mungkin kebanyakan Rizki sama kau, tapi kalau dibilang aku membesarkan Rizki sendiri enggak juga,” ungkap pelantun ‘Ayat-Ayat Cinta’ itu.

Oleh karena itu, Rossa tak ingin jika disebut ‘single parent’ seperti kebanyakan orang yang gagal dalam berumah tangga.

Karena Mas Yoyo banyak bantu dampingin Rizki, kayaknya aku bukan single parent, mungkin single aja, tapi enggak pake parent,” lanjutnya disusul dengan tawa.

Meski demikian, Rossa tetap menginginkan mantan suaminya itu segera menemukan pendamping hidup yang lain.

Mudah-mudahan Mas Yoyo bisa nikah lagi,” tutup Rossa.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Baim Wong Ajak Teman Main Game Di Kamar, Paula : Oke, Aku Tinggal

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.