Film, TV & Musik

‘Kotak’ Siap Luncurkan Album Baru Tahun 2019

Hampir dua tahun tak mengeluarkan karya, band ‘Kotak’ rupanya saat ini tengah bersiap-siap meluncurkan album terbarunya. Band yang dianggotai oleh Tantri (vocal), Cella (gitar), dan Chua (basist) itu rencananya akan merilis album baru tersebut pada 2019 mendatang.

Sebelumnya, album terakhir yang dirilis oleh Kotak adalah ‘Long Live Rock and Roll’ berkolaborasi dengan Kikan Manara (2016). Rencana perilisan album ini dikonfirmasi sendiri oleh sang vokalis, Tantri. Tantri menyebut ada 15 lagu yang tergabung dalam satu album terbarunya itu.

Kotak akan mengeluarkan album baru. Insya Allah tahun depan kami akan rilis 15 lagu,” papar Tantri Kotak.

Sebelumnya, Kotak juga telah merilis single terbaru mereka yang bertajuk ‘Beranikan Dirimu’. Menurut Tantri, tujuan utama dalam lagu tersebut adalah untuk mengajak semua orang untuk berani melakukan kebaikan.

Baca Juga ...   Robby Purba Jalani Syuting ‘X Factor’, Netter Pertanyakan Nasib ‘Karma’

Lagu ini mengajak orang-orang supaya memberanikan diri untuk melakukan kebaikan apapun,” lanjut Tantri.

Lagu yang ditelah dirilis itu rupanya terinspirasi dari penggemar Kotak, Kerabat Kotak. Tantri mengaku mendapat inspirasi dari beberapa pertanyaan yang ia lontarkan kepada penggemar dan kemudian mengubahnya menjadi lirik yang indah.

Biasanya kita kalau mau bikin lagu bertanya sama mereka, sedang merasakan apa? Lalu kita serap menjadi lagu,” ungkap Tantri.

Uniknya, pembuatan lagu ‘Beranikan Dirimu’ itu hanya memerlukan waktu yang sangat singkat. Kotak memerlukan waktu semalam untuk menciptakan karya terbaru mereka itu.

Proses lagu terbarunya (dibuat) semalaman. Faktor the power of kepepet. Tantri bikin ide, saya sama Chua bikin musik,” timpal Cella.

Baca Juga ...   Perankan Sosok Berondong Di Film ‘Arini’, Beginilah Cara Morgan Oey Mendalami Karakternya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.