Film, TV & Musik

Dihentikan Oleh Polisi Saat Tengah Manggung, Sheila On 7 Merasa Dijatuhkan Nama Baiknya

Kabar tak menyenangkan datang dari band Sheila On 7. Pasalnya, mereka dipaksa berhenti menyanyi saat tengah manggung di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta pada Sabtu (22/12/2018) malam.  Duta Cs tiba-tiba didatangi polisi langsung ke atas panggung dan diminta berhenti pada saat itu pula. Padahal, kala itu konser masih berlangsung dan penonton masih menikmati sajian musik dari Sheila On 7 tersebut.

Kabar ini menyebar setelah video pemberhentian konser tersebut tersebar luas di media sosial. Saat itu, terlihat jelas bahwa Sheila On 7 tengah menyanyikan lagu hits mereka, yakni ‘Sephia’. Tak berselang lama, tiba-tiba polisi tiba dan naik ke atas panggung serta  terlihat mengamankan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga ...   Begini Klarifikasi Polda DIY Terkait Pemberhentian Konser Sheila On 7

Polisi lainnya terlihat mendatangi gitaris dan memberi kode untuk segera menghentikan konser. Hampir bersamaan dengan itu ada seorang pria yang memakai baju putih datang dan terlihat memohon kepada polisi tersebut.

Seolah tak memperdulikan keberadaan polisi di atas panggung, Duta tetap melantunkan lirik lagunya disertai dengan riuh penonton yang turut serta  menyanyikan lagu hits tersebut.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab konser Sheila On 7 tersebut dipaksa untuk berhenti. Namun dengan kejadian ini, banyak pihak yang menyayangkannya. Sang manajer Sheila On 7 mengaku hal ini menjatuhkan band Sheila On 7. Selain itu banyak netizen yang mengaku kecewa dengan tindakan polisi tersebut.

Punya sephia mungkin polisi nya… Baper jadinya.. Semangat mas @duta507,” komentar salah satu netizen.

“Kaku amat pak jadi polisi kaya kanebo kering,” maki netizen lain kepada polisi tersebut.

Baca Juga ...   Empat Kategori Tiket Konser Ed Sheeran Habis Dipesan Penonton

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.