Film, TV & Musik

Soal Dipaksa Turun Panggung, Begini Komentar Adam ‘Sheila On 7’

Band legendaris Sheila On 7 akhir-akhir ini menjadi sorotan publik dan penggemarnya. Pasalnya, band yang memiliki lagu ‘Sephia’ ini dipaksa turun panggung sebelum konser selesai. Konser yang digelar di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta itu diwarnai dengan aksi polisi naik ke atas panggung dan memaksa untuk menghentikan konser.

Terkait kejadian tersebut, Adam Sheila On 7 selaku basis sekaligus manager buka suara.

Adam mengaku tak mengetahui alasan polisi naik ke atas panggung dan memaksa untuk menghentikan konser. Padahal, kala itu mereka tengah membawakan lagu hits mereka yang berjudul ‘Sephia’. Adam menyebut jika sebenarnya masalah ada pada antara polisi dan panitia, namun yang kena imbasnya secara langsung malah band yang diundang.

Baca Juga ...   Anggap Lagu Barunya Sebagai Spirit Hingga Memiliki Arti Tersendiri , Seperti Ini Penuturan Menyentuh Sheila On 7

Saya kurang tahu itu hubungannya sama panitia yang kena imbasnya bandnya. Tiba-tiba ada polisi di atas,” ungkap Adam, Rabu (26/12/2018). 

Hanya bisa menerka-nerka, Adam menambahkan jika kemungkinan polisi yang berjaga-jaga waktu itu sudah akan pulang dan tidak sabar menunggu konser selesai.

Mungkin nggak sabar polisinya. Mau pulang,” kelakar Adam.

Konser tersebut dilaksanakan pada Sabtu (22/12/2018) malam dan video pemberhentian konser secara paksa itu telah beredar luas di media sosial.

Meski polisi di atas panggung dan mencoba memberi kode kepada Eros untuk menghentikan konser, namun terlihat Duta masih tetap menyenandungkan lirik ‘Sephia’ tersebut. Begitu pula dengan penonton yang hadir  malah semakin riuh menirukan lagu yang dinyanyikan oleh Duta tersebut.

Baca Juga ...   Keren! Judika Bawa Pulang 4 Penghargaan APM 2018 di Singapura

Polisi tetap memaksa mengentikan konser meksi ada seorang pria yang terlihat memohon-mohon kepada polisi tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.