Asia

Giliran Zelo yang Hengkang dari B.A.P Setelah Bang Yongguk

Zelo dikabarkan hengkang dari B.A.P setelah debut selama 7 tahun bersama. Meski sudah lama bersama, namun Zelo memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan TS Entertainment yang selama ini menaunginya.

Kabar ini bukan isapan jempol semata, pasalnya pihak TS Entertainment sendiri yang mengumumkannya secara langsung.

Agensi kami telah melakukan banyak diskusi dengan Zelo B.A.P terkait kontrak yang di tandatangani pada 2 Desember 2011 silam. Sebagai hasil, Zelo memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan meninggalkan B.A.P,” bunyi pernyataan dari perwakilan pihak TS Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo (26/12/2018).

Meski telah resmi tak memperpanjang kontrak, pihak TS Entertainment mengaku akan terus memberi dukungan pada karir Zelo yang akan datang. Tak lupa pula mereka mengucapkan terimakasih atas kontribusi Zelo selama bergabung dengan B.A.P.

Baca Juga ...   Mulai Membaik, Kim Wo Bin Liburan Bareng Lee Jong Suk ke Hawaii

Kami berterima kasih kepada Zelo, yang telah bekerja keras hingga akhir. Kami berjanji untuk selalu mendukung kegiatan Zelo di masa depan,” lanjut pihak TS Entertainment.

Zelo bukan member pertama yang memutuskan hengkang dari B.A.P. Sebelumnya, Bang Yongguk juga diketahui memilih hengkang dari B.A.P pada Agustus 2018 lalu.

Telah kehilangan dua membernya, belum diketahui keputusan selanjutnya bagi empat member B.A.P lain, yakni Daehyun, Himchan, Jongup, dan Youngjae.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Penuh Air Mata, Begini Pengakuan Priyanka Chopra Saat Menikah dengan Nick Jonas
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.