Seleb

Inilah Penyebab Engku Emran Posting Kekesalannya Di Instagram

Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, tengah menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, pasalnya ayah satu anak ini memposting sebuah kalimat panjang lebar yang merupakan ungkapan isi hati atas kekesalan yang dialaminya.

Bukan karena marah atau kesal dengan sang istri. Ternyata menurut kabar yang beredar, Engku Emran merasa kesal dan kecewa dengan pelayanan salah satu maskapai penerbangan di Malaysia. Hal itu bermula ketika Engku Emran tidak diberi kabar jika sepeda yang dibawanya didalam koper tidak ikut diterbangkan bersama dengan penerbangannya.

Suami Bella ini mengaku bahwa tidak ada informasi sama sekali dari pihak maskapai tersebut. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Engku Emran memposting kalimat panjang lebar yang ditujukannya untuk pihak maskapai tersebut.

Baca Juga ...   Akui Dapat Hidayah Hingga Putuskan Pindah Agama, Seperti Inilah Pujian Ifan Seventeen Untuk Virgoun Last Child

“Mas yang terhomat, disini ada beberapa orang yang mengantri untuk melaporkan kalau koper sepeda mereka tidak ikut tiba di Langkawi pada penerbangan MH1438. Bukankah seharusnya kami diberitahu melalui SMS karena barang kami tidak ikut sampai?. Aku bisa mengerti kendalamu tapi tolong informasikan pada penumpangmu sebelum mereka terbang. Aku yakin kau sebenarnya tahu situasi ini sebelum kita berangkat. Jangan menyusahkan orang #Shameful,” tulis suami Laudya Cynthia Bella tersebut dalam akun Instagramnya.

Dan setelah postingan tersebut terpasang, tak berselang waktu yang cukup lama akhirnya pihak maskapai langsung menindaklanjuti masalah itu. Yang akhirnya sepeda milik Engku Emran pun sudah berada ditangannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Benarkah Postingan Suami Bella Ini Bertanda Bahwa Engku Emran Adalah Menantu Kesayangan?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.