Barat

Gelar Perayaan Sebelum Natal, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah?

Natal merupakan moment yang banyak dinantikan bagi mereka yang merayakannya. Tak terkecuali pasangans selebritis Hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

Sebagai pasangan yang saling mencintai, keduanya nampak begitu bahagia merayakan natal bersama keluarga besar dari keduanya. Namun, yang menjadi sorotan publik bukan semata perayaan natal keduanya. Melainkan perayaan kecil yang digelar oleh mereka sebelum perayaan natal.

Dar video dan foto yang beredar, Miley dan Liam seperti sedang mengadakan pesta kecil yang digelar pada akhir pekan lalu sebelum natal. Dalam salah satu foto, Liam dan Miley nampak mengenakan setelan resmi terlihat akan memotong kue berwarna putih. Video dan foto tersebut diunggah sendiri oleh keluarga Liam dan Miley.

Yang lebih menarik perhatian adalah balon yang menjadi bagian dekorasi pesta tersebut terdapat tulisan ‘Mr & Mrs’ dengan balon. Tak hanya itu saja, Liam juga nampak tampan dan gagah dengan stelan jas hitam yang dipakainya, sedangkan Miley mengenakan gaun berwarna putih gaya Sabrina.

Tak heran jika akhirnya publik menduga bahwa keduanya menggelar pernikahan tanpa diketahui publik.

Dilansir dari Dailymail, Rabu (26/12/2018), pesta yang diduga adalah pesta pernikahan tersebut digelar di Franklin, Tennessee yang merupakan kediaman mereka. Acara hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat keduanya.

Meski kabar telah beredar luas, namun hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari Miley Cyrus maupunLiam Hemsworth.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.