Barat

Lama Tak Terlihat Bersama, Kristen Stewart Dikabarkan Putus dengan Stella Maxwell

Kisah asmara Kristen Stewart sangat  menyita perhatian publik. Setelah terlibat cinta lokasi dengan Robert Pattinson yang merupakan lawan mainnya pada film ‘Twilight’,  Kristen semakin disoroti. Pasalnya, ia dinilai menjalani cinta yang tak sewajarnya, dimana ia menjalin hubungan dengan seorang perempuan beranam Stella Maxwell.

Kristen dan Stella memang tak pernah secara terang-terangan mengakui hubungan mereka. Namun, keduanya sering tertangkap kamera saling bermesraan di depan umum. Kemesraan keduanya bagaikan pasangan kekasih, tak hanya bergandengan tangan atau berpelukan, tetapi mereka kerap berciuman meski di depan orang banyak.

Media memang telah lama tak mendapati keduanya mesra lagi seperti dulu. Dan publik pun dibuat kaget dengan kabar hubungan mereka saat ini. Kristen dan kekasihnya, angel Victoria’s Secret itu dikabarkan telah putus dan tak lagi berhubungan.

Baca Juga ...   Lihat Fenomena Artis Hollywood Bugil, Begini Tanggapan Jennifer Lawrence

Kabar ini juga ditegaskan kembali oleh salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya dalam sebuah wawancara bersama Us Weekly. Sumber tersebut mengungkap bahwa Kristen Stewart telah putus dengan Stella Maxwell sejak sebulan yang lalu. Saat ini, keduanya diakui telah menjalani hidup yang saling berlawanan.

Mereka (Kristen dan Stella) berhenti bertemu dan menjalani kehidupannya yang sangat bertolak belakang,” ungkap sumber tersebut.

Pada Kamis (20/12/2018) lalu, Kristen kedapatan kamera tengah jalan bergandengan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Sara Dinkin. Setelah sejak saat itu, kabar Kristen dan Stella putus langsung mencuat di publik.

Rupanya, Sara bukanlah orang baru dalam kehidupan Kristen. Ia adalah stylist Kristen yang juga sekaligus berprofesi sebagai fashion blogger yang terkenal. Keduanya nampak begitu dekat dan bahagia. Sambil bejalan dan bergandengan, mereka terlihat asyik membicarakan sesuatu yang menarik.

Baca Juga ...   Perceraian dengan Brad Pitt Tak Kunjung Diputuskan, Angelina Jolie Menyesal

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.