Seleb

Momo Geisha ‘Jual Rujak’ Di Tujuh Bulanan, Netter Salfok Dengan Hal Ini

Momo Geisha dan sang suami Reza Samudra memang tengah merasakan kebahagiaan menyambut kelahiran sang buah hati. Momo kini tengah mengandung anak pertamanya yang kini tengah digelarkan acara tujuh bulanan.

Tepat tanggal 24 Desember lalu, Momo bersama keluarga besar menggelar acara tujuh bulanan sang calon bayi di kawasan Araya Golf, Malang, Jawa Timur. Sang wanita kelahiran Pekanbaru ini terlihat begitu cantik dengan memakai busana adat dari Jawa.

Seperti para wanita yang menggelar acara tujuh bulanan lainnya. Momo juga terlihat mengenakan kain jumputan dengan kebaya hijau tosca. Dan terlihat semakin menawan dengan rambutnya yang disanggul. Tak hanya siraman saja, tapi Momo juga menjual rujak untuk tamu undangan.

Baca Juga ...   Ayah Tercinta Meninggal, Ini Firasat Pertama Yang Dirasakan Momo Geisha

Bukan bagaimana cara sang istri Reza ini menawarkan rujak yang menjadi sorotan, tapi para netter justru salfok dengan uang yang digunakan untuk membeli rujak. Pasalnya uang yang digunakan tersebut bukan rupiah melainkan dolar. Sontak usai mengetahui hal tersebut, tak sedikit netter yang mengaku kaget dengan keberadaan uang dolar itu.

Itu rujak serut belinya pake dollar ya?,” Komentar seorang netter.

“Td mau koment.. Bayarnya kayak pake dollar.. Ternyata hampir semua koment begitu,” Sambung netter lainnya.

“Kalo 1 dollar aja Rp 14.500 maka 10 dollar jadi Rp.145.000 buat segelas cendol,” Imbuh komentar netter lagi.

“Busyyeeeet….kalo kita dikampung 7 blnan jualan rujak pake pecahan genteng, nah ini pake dollar cuuuuy,” Tambah netter lainnya.

Baca Juga ...   Bertemu Orangtua Richard Kyle, Jessica Iskandar Bahas Tanggal Pernikahan?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.