Asia

Posting Pesan Menyentuh Untuk Korban Tsunami, Tulisan Yesung Suju Jadi Sorotan

Kabar duka mendalam datang dari wilayah Selat Sunda. Tepat tanggal 22 Desember, hari Sabtu lalu, wilayah pesisir Banten dan Lampung Selatan tengah terjadi bencana tsunami hingga mengakibatkan ribuan orang meninggal dunia.

Tak hanya para selebriti Indonesia saja yang merasa prihatin dengan kejadian tersebut, tapi para selebriti Korea juga ikut merasakan hal yang sama. Salah satunya yaitu selebriti tampan Choi Siwon. Choi Siwon baru-baru ini menuliskan kalimat menyentuh untuk para korban tsunami Selat Sunda tersebut.

Tak hanya Choi Siwon saja, tapi salah satu member Super Junior yaitu Yesung juga ikut merasakan keprihatinan atas kejadian ini. Lewat akun Instagram pribadinya Yesung pun menuliskan kalimat menyentuh. Tidak menggunakan kalimat bahasa Korea, tapi Yesung menuliskan kalimat dengan bahasa Indonesia.

Baca Juga ...   ... Seperti Inilah Percakapan Eric Nam Yang Dituding Punya Pacar Oleh Lee Soo Geun

Cara berfikir dan doa bagi para korban bencana di Indonesia. #PrayforIndonesia,” Tutur sang member dari Suju itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter justru heboh membahas kalimat yang dituliskan sang idol tampan tersebut. Banyak netter yang menduga jika susunan kalimat yang kaku itu diambilnya dari translet bahasa di Google terjemahan. Meskipun seperti itu tapi Yesung tetap mendapatkan kalimat hangat dari para penggemarnya.

Dia masih sempet usahain nyari translate buat ngucapin sesuai dengan bahasa kita. trimakasih oppa.!!! Aku ngga salah menyukai mu dan semua anggota super Junior,” Tutur seorang netter.

Ini Google Translate menyesatkan om yesungkuu:’),” Sambung komentar netter lainnya.

Baca Juga ...   Inilah Kocaknya Bintang Tamu ‘Radio Star’ Hingga Tingkah Lucu Sunggyu Infinite, Saat Foto Lawas Sunggyu Tiba-Tiba Dipamerkan

“Google translate for lyfe btw kamsahamnida oppa,” Imbuh netter yang lain lagi.

“Perhatian bangett oppa Terimakasih,” Sahut netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.