Seleb

Usai Sebut Nama Adey Syafrien Dan Reino Barack, Mbah Mijan Ngaku Lamar Syahrini

Nama Syahrini beberapa belakangan ini kembali melambung. Bukan karena prestasi melainkan karena dirinya diisukan tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria. Tak hanya berstatus sebagai sepasang kekasih, tapi Syahrini dikabarkan telah melakukan acara lamaran.

Dan nama pria yang disanding-sandingkan yaitu Adey Syafrien, seorang pengusaha kaya Malaysia dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Hal itu diperkuat dengan ramalan yang dituturkan oleh seorang paranormal bernama Mbah Mijan. Lewat akun Instagramnya, Mbah Mijan mengucapkan selamat untuk kedua pria tersebut.

Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Alla. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga SAMAWA, aamiin,” Tulis sang paranormal itu.

Baca Juga ...   Dhea Imut Resmi Laporkan DHL Ke BPSK Atas Kasus Kamera Yang Hilang

Seakan ramalannya meleset, Mbah Mijan pun kembali meng-updatenya. Dan mengatakan jika Syahrini menghadiri acara pernikahan Ade. Tapi sayangnya Mbah Mijan menegaskan jika yang melangsungkan pernikahan bukan Syahrini.

“Selamat ya Brother Adey Syafrien atas pernikahannya hari ini. Semoga sakinah, Mawaddah, Warahmah, Amiin. Terlihat juga adik inces hadir diprosesi ijab qobul mereka. Tapi inget, bukan menikah dengan Syahrini,” Tulis sang paranormal lagi.

Dan seakan merasa risih dengan beragam pertanyaan dari netter, Mbah Mijan pun dengan gaya guyonannya mengatakan jika dirinya-lah yang melamar sang Incess.

“Dibilang, yang melamar Syahrini itu Mbah Mijan kok gak percaya sih Guys, malah bawa-bawa orang mau nikah. Mari ngopi, jangan tegang mulu jadi orang, gak capek apa? Kaleeem,” Tutur sang paranormal itu dengan kalimat kocaknya.

Baca Juga ...   Mbah Mijan Ramal Artis Berinisial NM Tahun Baru Bakal Masuk Penjara

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.