Asia

2 Member The East Light Malah Bela Manajemen, Ada Apa?

Masalah tengah dihadapai oleh The East Light dengan manajemennya. Dua membernya, yakni Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun yang  merupakan kakak beradik dalam grub tersebut melaporkan manajemennya atas tuduhan penganiayaan.

Namun, rupanya pelaporan tersebut tidak mendapat persetujuan dari semua member The East Light. Oleh karena itu, Lee Eunsung dan Jung Sagang hadir dalam konferensi pers untuk membantah tuduhan kepada manajemennya yang diajukan oleh Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun tersebut.

Pengakuan oleh Lee Eunsung dan Jung Sagang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, mereka mengaku merasa dikhianati atas tuduhan tersebut selama ini. Jung Sagang mengaku memang sering terjadi pertengkaran dalam The East Light, namun itu semua biasa terjadi dan selalu diselesaikan dengan baik-baik.

Baca Juga ...   Dianggap Rendahkan Acara TV, Aktor Asal India Diusir Netizen

Tak hanya itu saja, Jung Sagang juga mengaku bahwa salah satu alasan mengapa The East Light bubar adalah karena tidak semua member setuju atas pelaporan manajemennya itu.

Saya di sini untuk mengklarifikasi fakta karena banyak dari kalian, termasuk CEO yang saya kasihi, yang tersakiti oleh hal ini,” kata Jung Sagang dalam awal konferensi persnya.

Sebagai salah satu member The East Light, Jung juga tak menyangka mengapa ini dapat terjadi pada grup mereka.

“Anggota kami semuanya masih muda, kami berdebat tapi tetap mendukung satu sama lain. Aku tidak tahu kenapa semuanya tiba-tiba menjadi seperti ini. Aku merasakan pengkhianatan saat aku melihat Lee Seokcheol menggelar jumpa pers,” sambungnya.

Baca Juga ...   Bukan Karena Ada Masalah, Tiffany Beberkan Alasan Tinggalkan SME dan Memilih Solo di Amerika

Bersamaan dengan itu, Lee Eunsung mengaku sangat menyangkan saat mengetahui publik menghakimi dan mengkritik pedas manajemennya hanya dari pengakuan satu pihak saja.

Sangat mengecewakan melihat orang-orang mengkritik berdasarkan pendapat sepihak. Aku sedih melihat orang-orang yang berharga bagi kami menjadi orang-orang jahat di mata publik,” timpal Lee Eunsung.

Dua member ini tak menyangkal jika dalam pembinaan agensinya terdapat sistem hukuman. Namun itu semua untuk mendisiplinkan mereka.

Memang benar ada hukuman, tapi itu diberitakan seperti monster yang menakutkan,” sebut Jung Sagang.

Soal adanya tindakan pencekikan Lee Seokcheol yang dilakukan oleh agensi dengan senar gitar, Lee Eunsung mengaku bahwa itu diminta sendiri oleh Lee Seokcheol saat mereka tengah bercanda.

Baca Juga ...   Terus Berlanjut, Seperti Inilah Cerita Lee Seo Won Tentang Kasus Pelecehan Yang Dilakukannya

Tentang klaim mengenai senar gitar yang dililitkan di lehernya, kami sedang menonton film ‘Whiplash’ pada waktu itu, dan Lee Seokcheol sendiri meminta untuk melilitkan senar gitar tersebut di lehernya seperti di film. Kami bersenang-senang pada waktu itu,” papar Lee Eunsung.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.