Asia

Janji Goo Hara Kepada Penggemar Ditengah Kasus Penganiayaan yang Dialaminya

Goo Hara merupakan salah satu artis Korea Utara yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara di dunia. Belum lama ini, artis cantik tersebut menggelar jumpa pers dengan penggemarnya yang ada di Jepang.

Dilansir dari Soompi, Rabu (26/12/2018), Goo Hara nampak membuat penggemarnya merasa senang karena membacakan surat khusus yang dibuat olehnya untuk penggemar. Selain itu, Goo Hara juga sedikit menyinggung tentang kasus penganiayaan yang menimpa dirinya yang dilakukan oleh mantan kekasihnya itu.

Goo Hara menyampaikan rasa terimakasihnya kepada penggemar yang selama ini selalu mendukung dan memberinya semangat.

Banyak hal yang menyenangkan maupun menyedihkan, telah terjadi tahun ini. Bahkan ketika aku merasa semuanya sudah berakhir, ada penggemar yang selalu mendukungku. Aku ingin menyatakan rasa terima kasihku,” ucap Goo Hara.

Baca Juga ...   Perseteruan Makin Memanas, Kasus Goo Hara Dan Mantan Kekasih Bakal Ditangani Lebih Serius

Ia juga mengaku akan lebih giat lagi dalam menghibur penggemarnya, terutama yang ada di Korea Selatan dan Jepang. Semua itu dilakukan demi penggemar yang selama ini selalu setia menunggunya meski ia tengah menghadapi masalah.

Masih ada hal yang harus aku selesaikan, namun aku akan bekerja lebih keras bagi para fans yang telah menunggu diriku. Aku akan kembali aktif di Korea dan Jepanglanjut Goo Hara dengan haru.

Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa Goo Hara tengah bermasalah dengan mantan kekasihnya yang bernama Chio Jong Bum. Ia dilaporkan oleh mantannya itu atas dugaan kasus penganiayaan. Namun, Goo Hara membantah melakukannya dan mengaku bahwa Choi Jong Bum lah yang menganiayanya terlebih dahulu. Selain itu, mantan kekasih Goo Hara juga mengancam akan menyebarluaskan video pribadi mereka ke publik.

Baca Juga ...   Tak Hanya Goo Hara, Pria yang Mengaku Kekasihnya Juga Melakukan Kekerasan

Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus saling lapor mantan pasangan kekasih itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.