Asia

Pihak Agensi Bantah Tuduhan Penganiayaan Member The East Light dan Bawa Bukti Mengejutkan

Media Line Entertainment, selaku agensi yang menaungi The East Light melakukan konferensi pers membantah tuduhan yang dilayangkan terhadap mereka. Konferensi pers tersebut dilaksanakan pada Rabu (26/12/2018) pukul 14.00 waktu setempat dan dihadiri oleh Kim Chang Hwan, PD Lee Jung Hyun, dan dua member The East Light yang membela agensi mereka, Lee Eunsung dan Jung Sagang.

Dalam konferensi pers tersebut, Moon Young II mengakui adanya kekerasan dalam membina The East Light yang bertujuan untuk mendisiplinkan membernya. Namun, kekerasan yang dilakukan bukanlah yang berlebihan.

Pihak agensi menyebut jika kekerasan berlebihan malah dilakukan oleh ayah dari Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun sendiri. Keduanya diketahui adalah  member The East Light dan sekaligus kakak beradik.

Baca Juga ...   Kontrak JBJ Berakhir Singkat, Begini Curahan Hati Kenta

Bukan tanpa bukti, pengakuan dari agensi ini diperkuat dengan pernyataan dari Lee Eunsung. Ia mengaku bahwa suatu ketika Lee Seokcheol pernah menghubunginya dini hari dan bercerita jika ayahnya baru saja memukuli Lee Seokcheol dengan tongkat golf. Tak hanya itu saja, bahkan ayah Lee Seokcheol juga mengancam akan membunuh.

Sementara itu, adik Lee Seokcheol, Lee Seunghyun dikenal sebagai pribadi yang kasar dan sering membuat masalah dalam The East Light sejak masih menjalani trainee. Lee Seunghyun juga kerap menunjukkan sikap tak baik kepada member lain hingga tak segan melakukan kekerasan. Salah satu korbannya adalah Lee Eunsung.

Pihak agensi juga memberikan bukti yang berupa sebuah rekaman. Dimana dalam rekaman tersebut menunjukkan bahwa ibu dari Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun memberi pengakuan jika Seunghyun berwatak keras. Bukan hanya member The East Light, Seunghyun juga pernah memukul sang kakak dan ibunya sendiri.

Baca Juga ...   Suho EXO Ucapkan Terimakasih Hingga Siapkan Kado Istimewa Untuk Kai EXO

Bukti bantahan terus diberikan oleh pihak agensi. Hingga rekaman CCTV yang menunjukkan ayah Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun mencuri alat musik yang ada di perusahaan. Alat musik tersebut berupa drum elektronik dan perlengkapan DJ yang jika ditotal bernilai 4,7 juta Won atau setara dengan Rp 60,9 juta.

Dalam kesempatan ini, dua member lain yang tidak sejalan dengan Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun juga memberikan bantahan terhadap kasus pencekikan yang dilakukan agensi terhadap Lee Seokcheol.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ucapkan Kalimat Tak Beretika Di Siaran Live, Wanna One Langsung Banjir Hujatan Netter

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.