Seleb

Sudah Beberapa Hari yang Lalu Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Steve Emmanuel menambah deretan panjang artis Tanah Air yang terjerak kasus narkoba. Aktor tampan tersebut ditangkap polisi beberapa hari yang lalu dengan dugaan penyelundupan narkoba. Rencananya, polisi akan mengadakan perilisan berita terkait kasus yang menimpa Steve tersebut.

Ditangkap beberapa hari yang lalu,” ungkap Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki, melalui WhatsApp, Rabu (26/12/2018).

Hingga saat ini, belum banyak informasi yang dibagikan terkait dengan kasus narkoba yang menjerat Steve Emmanuel. Segala informasi yang berkaitan dengan kasus tersebut akan dipaparkan saat perilisan yang rencananya akan digelar hari ini.

Proses penangkapan Steve dilakukan di kawasan hukum Polres Jakarta Barat beberapa hari yang lalu. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat pria yang pernah dekat dengan Andi Soraya tersebut memang sudah jarang muncul di layar kaca.

Baca Juga ...   Penyesalan Steve Emmanuel Saat Terancam Hukuman Mati

Steve menjalani pemeriksaan intensif untuk menggali bukti dan keterangan lebih lanjut. Berdasarkan keterangan dari Kombes Hengki Heryadi, selain memiliki barang haram tersebut, Steve juga mengaku menyelendupkannya.

Sampai saat ini, Steve masih kami periksa lebih lanjut,” terang Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Heryadi, melalui sambungan telepon, Rabu (26/12/2018).

Steve kami tangkap karena tengah kedapatan kepemilikan dan menyelundupkan narkoba,” lanjutnya.

Pria tampan ini semakin melejit namanya setelah membintangi sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ bersama dengan beberapa artis terkenal lainnya, yakni Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Indra Brugman.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Steven Emmanuel Kedapatan Memiliki Kokain Saat Ditangkap
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.