Barat

Miley Cyrus Konfirmasi Kabar Pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Kabar penikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sukses menarik perhatian publik mancanegara. Keduanya dikabarkan melakukan pernikahan secara diam-diam sebelum perayaan natal tahun 2018 ini. Kabar ini muncul setelah beberapa keluarga dari Miley dan Liam kompak membagikan video dan foto pernikahan mereka di media sosial.

Rupanya, kabar tersebut sebatas isapan jempol semata. Miley Cyrs dan Liam Hemsworth memang telah melangsungkan pernikahan dan keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Berika ini dikonfrimasi langsung oleh Miley Cyrus dengan cara mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Liam.

Dari beberapa foto tersebut, ada sebuah foto yang menunjukkan bahwa prosesi pernikahan mereka digelar pada 23 Desember 2018. Tepat sebelum perayaan natal tahun 2018 ini, Miley Cirys dan Liam Hemsworth mengucap janji suci pernikahan mereka.

Baca Juga ...   Dikabarkan Putus, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Menikah?

Dalam foto yang lain, pelantun lagu ‘Malibu’ itu membagikan momen saat ia berpelukan dengan Liam dalam suasana hitam putih. Terlihat jelas saat itu Liam mengenakan stelan kemeja yang dibalut dengan jas berwarna hitam yang resmi. Sedangkan Miley nampak anggun dengan gaun pernikahannya yang bergaya Sabrina tersebut.

Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menyita perhatian publik lantaran kisah cinta mereka tergolong naik turun. Keduanya sempat bertunangan, namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2012 lalu. Setelah itu, keduanya dikabarkan kembali menjalin asmara pada tahun 2015 lalu dan hingga saat ini keduanya telah menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Kencan 18 Bulan, Ellie Goulding Dan Kekasih Resmi Tunangan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.