Film, TV & Musik

Tak Terima Album Fisiknya Dikritik, Dyrga ‘Dadali’ Tantang Anji Duel

Setelah mengetahui album fisiknya dijadikan contoh oleh Anji saat memberi kritik, Dyrga ‘Dadali’ sangat marah. Anji membuat sebuah video yang memberikan kritik terhadap album fisik musisi Tanah Air yang saat ini dinilainya mengalami penurunan kualitas.

Dalam videonya itu, Anji memberikan salah satu contoh album fisik milik salah satu band di Tanah Air yang mana album tersebut merupakan milik band Dadali. Anji menyebut jika proses pembuatan album yang rumit tak sebanding dengan hasil fisik yang kualitas yang demikian. Kualitas yang tak baik ditunjukkan mulai dari kertas yang tak berkualitas hingga kualitas album itu sendiri yang tidak bagus.

Saya pernah membuat video bahwa saya males merilis sebuah album. Karena apa? album-album kebanyakan sekarang, sorry ya, ini bukannya, saya nggak menunjuk band-nya ya. tapi maksudnya albumnya kayak begini,” papar Anji sambil memegang salah satu contoh album fisik yang ternyata milik Band Dadali, dilihat SelebX.com, Kamis (27/12/2018). 

Baca Juga ...   Posting Foto Lawas Ini, Anji Malah Beri Motivasi Untuk Orang-Orang Yang Pernah Gagal

Cuma dibuka begini doang, terus CD ada kertas kertasnya juga kualitasnya jelek. Jadi buat saya bikin album itu kayak nggak ada gunanya gitu. Nggak ada pride-nya. Udah capek bikin beberapa lagu 9, 10 12 15 lagu direkam sampai proses panjang terus tiba-tiba dirilis dengan bentuk seperti ini. Sekali lagi saya nggak ngejudge band-nya. Saya nggak suka kualitas album seperti ini,” lanjut Anji.

Sebagai salah satu personil Dadali, Dyrga merasa tersinggung dengan video yang dibuat oleh Anji tersebut. Ia meluapkan emosinya melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Dyrga meminta Anji untuk menghapus video yang disebutnya nyinyir tersebut. Selain itu, Dyrga juga menyanyangkan mengapa Anji menjadikan album fisik bandnya sebagai contoh.

Baca Juga ...   Dihujat Netter Karena Tidak Mau Diajak Foto Fans, Anji Malah Balas Dengan Komentar Mengena Ini

Lu dah males nyanyi dan males idup kali yah..Lu bilang gk ngenjudge band nya tapi lu tunjukin album gw. Semua orang juga tau itu yg lu tunjuk album gw..jadi hapus video nyinyir murah lu. Nyinyir lu lebih murah dari harga kertas yg lu tunjuk,” tulis Dyrga di Instagram dengan nada emosi.

Tak hanya itu saja, bahkan Dyrga sempat mengajak berduel Anji melalui postingannya. Ia juga akan melaporkan ke polisi terkait hal ini.

Heh @duniamanji lu gk jge judge knapa cd cover gw yg di tunjuk..jadi contohnya..paling gk lu blur kek cd gw. berantem lu ma gw besok!!!!sirik aja lu pensiun aja lu nyanyi. siapapun yg colek gw..gw jabanin!!!laki kok nyinyir,” lanjut Dyrga. 

Baca Juga ...   Diperlakukan Baik Saat Manggung Bareng, Park Myung Soo Curhat Tentang Jessica Jung

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.