Film, TV & Musik

Dyrga ‘Dadali’ Siap Polisikan Anji Soal Video Kritik Album Fisik

Buntut video kritik album fisik musisi Tanah Air yang dibuat Anji ternyata tak diduga. Sebagai pemilik album fisik yang dijadikan contoh oleh Anji dalam video tersebut, Dyrga ‘Dadali’ merasa tak terima. Ia merasa Anji telah menjatuhkan nama bandnya.

Soal ancaman akan polisikan Anji, rupanya Dyrga tidak main-main. Melalui unggahan di Instagram Stories miliknya, ia mengunggah bukti percakapannya melalui aplikasi WhatsApp dengan seorang pengacara. Pengacara yang ditunjuk oleh Dyrga tersebut diketahui bernama Lava Sembada.

Assalamualaikum a. A’ sudah liat video Anji? Di YouTube? Sepertinya ada masalah nih. Tolong dikuasa hukumkan ya. Sebab yang dia tunjukkan itu album Dadali. Besok Dyrga ke rumah jam 10 pagi. Kita layangkan tuntutan,” kata Dyrga dalam percakapan tersebut, saat dilihat SelebX.com, Kamis (27/12/2018).

Baca Juga ...   Curhat Tentang Komentar Nyinyir Netter, Yunho Beri Saran Untuk Luda WJSN Dan Kwon Hyun Bin Hadapi Haters

Sebelum melayangkan tuntutan, Dygra meminta Anji untuk menghapur video kritik tersebut terlebih dahulu. Selain itu, Dygra juga sempat mengajak Anji berduel dan menyuruh Anji pensiun dari dunia tarik suara.

Lu dah males nyanyi dan males idup kali yah..Lu bilang gk ngenjudge band nya. tapi lu tunjukin album gw. Semua orang juga tau itu yg lu tunjuk album gw..jadi hapus video nyinyir murah lu. Nyinyir lu lebih murah dari harga kertas yg lu tunjuk,” kata Dyrga ‘Dadali’.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Anji memberi kritik terhadap album musisi saat ini yang dinilai memiliki kualitas jauh dari kata bagus. Ia menyebut bahwa kualitas kertas yang digunakan dalam sebuah album fisik saat ini sangat buruk. Anji juga menyebut jika hal inilah yang membuat dirinya tak suka merilis album hingga saat ini.

Baca Juga ...   Perdana Bintangi Komedi Romantis, Intip Cerita Yoo Seung Ho

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.