Asia

Berbagi Kebahagiaan Di Tahun Natal, Changmin TVXQ Donasikan 50 Juta Won Ke Yayasan ChildFund

Tepat tanggal 25 Desember lalu, para umat Kristiani tengah menggelar hari raya Natal. Tak hanya kebahagiaan yang terpancar, tapi lembaran baru pun juga dirasakan bagi para umat Kristen. Seakan ingin membagikan kebahagiaan itu kepada orang lain. Baru-baru ini member TVXQ, Changmin, tengah melakukan donasi kepada sebuah yayasan bernama ChildFund.

Tidak tanggung-tanggung, Changmin pun memberikan sebagian besar uangnya untuk yayasan. Alasannya ingin menghangatkan para anak kurang mampu di tahun Natal. Uang yang didonasikan sendiri berkisar 50 juta won atau Rp. 647 juta. Lewat wawancaranya belum lama ini Changmin pun membenarkan hal tersebut.

Saya ingin memberikan hadiah untuk anak-anak yang kedinginan di musim yang dingin ini. Saya juga berharap agar Natal tahun ini akan mereka ingat sebagai hari yang membahagiakan terlepas dari kondisi sosial ekonomi mereka,” Tutur salah satu member dari TVXQ itu.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Film Dengan Judul Yang Sama, Kim Hee Ae Dan Kim Kang Woo Malah Curhat Tentang Hal Ini

Tak hanya sang boy grup saja yang membenarkan kabar itu. Sang perwakilan dari yayasan, Lee Je Hoo, juga membenarkan kabar yang beredar. Bahkan Lee Je Hoo tak lupa mengucapkan terimakasih atas kebaikan hari Changmin.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Changmin karena memberikan sumbangan yang berkelanjutan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Dan kami akan menggunakan sumbangannya untuk membantu mendanai biaya penghangat bagi anak-anak, sehingga mereka bisa memiliki musim dingin yang hangat,” Tutur sang pihak dari yayasan ChildFund itu.

Tak hanya sekali saja Changmin memberikan donasi kepada orang tak mampu. Seperti ditahun 2017 lalu dirinya memberikan donasi kepada korban gempa di Pohang dan membantu pembangunan panti asuhan.

Baca Juga ...   Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Hingga Berkali-Kali, Inilah Bukti Terakhir Korban Pelecehan Jo Min Ki

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.