Seleb

Mbak You Bongkar Alasan Billy Syahputra Tergila-Gila Dengan Hilda Vitria

Beberapa nama paranormal belakangan ini memang ikut meramal kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Billy memang terlihat sangat lengket dan tergila-gila dengan kekasihnya itu meskipun sudah beredar fakta jika Hilda telah berbohong. Bahkan ada salah satu paranormal yang mengatakan jika Billy terkena pellet dari Hilda.

Seakan belum juga puas dengan kabar tersebut. Kini netter kembali dihebohkan dengan ramalan dari paranormal Mbak You. Mbak You membuat pernyataan mengejutkan kenapa sang host ini tidak bisa berpaling dari kekasihnya. Mbak You juga menyebut jika Billy sudah mengetahui kebohongan dari Hilda.

Billy bertemu Hilda dan simpati karena Hilda pandai menarik simpati, pandai bicara hingga Billy jatuh cinta. Sebagian yang Hilda ceritakan ke Billy cs ada kebohongan, namun karena Billy terlanjur sayang dan cinta, Billy tutup mata dan telinga. Billy menemukan keindahan dari Hilda,” Tutur sang paranormal wanita itu.

Baca Juga ...   Hilda Vitria sebut Karma terhadap Kriss Hatta yang Terlibat Video Masturbasi

Lebih lanjut Mbak You memprediksi jika kebohongan Billy dan Hilda sebentar lagi akan terbongkar.

Hubungan mereka lebih dari sekedar pacaran, walau ada kegelisahan soal masalah ini dan Billy sebagian tahu salahnya Hilda namun Billy tetap jalan dengan Hilda, karena hubungan itu sudah dalam. Mereka melakukan kesalahan atas kebohongan terutama Hilda, sebentar lagi drama terbuka dan akan kelihatan siapa pembohongnya,” Tutup penuturan sang paranormal itu.

Sontak usai mendengar ucapan Mbak You, tak sedikit netter yang langsung menyoroti perkataan hubungan lebih dari pacar dan terlalu dalam.

‘Hubungan yg sudah mendalam’, emm sepertinya aku tau apa mksdnya,” Tutur seorang netter.

‘Keindahan’ yg dimaksud ke arah mana nih wikwikwikwik,” Sambung netter lainnya.

Baca Juga ...   Pihak Kriss Hatta Siap Ladeni Ajuan Banding dari Hilda Vitria

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.