Barat

Celine Dion Adalah Sosok yang Dikagumi Oleh Ariana Grande Sejak Kecil

Pesone Celine Dion memang tak diragukan lagi. Banyak orang dari berbagai profesi menggemari Celine Dion. Salah satu penggemar Celine Dion adalah penyanyi cantik Ariana Grande. Pelantun ‘Thank You, Next’ tersebut rupanya telah menjadi penggemar Celine Dion sejak dirinya masih kecil. Pengakuan ini diungkap sendiri oleh musisi tersebut melalui sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya.

Tak hanya mengungkapnya, Ariana Grande juga sempat menyanyikan lagu milik Celine Dion yang berjudul ‘The Reason’. Lagu tersebut masuk dalam album ‘Let’s Talk About Love’ yang dirilis pada tahun 1997 silam.

Video tersebut rupanya merupakan video lawas yang direkam ibunda Ariana Grande saat dirinta masih berusia sekitar 4 tahun. Tempat pengambilan video tersebut juga bukan studio ataupun lokasi lain yang indah, melainkan di dalam mobil. Ariana Grande nampak cantik, lucu dan imut pada waktu masih kecil dengan rambut keritingnya.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Khloe Kardashian Tak Mau Pisah Dari Tristan Thompson Meski Diselingkuhkan

Tak hanya itu saja, Ariana Grande juga mengunggah video lain yang menunjukkan dirinya mengagumi Celine Dion sejak kecil. Dalam video yang lain, ia bersama dengan ibunya tengah berduet menyanyikan lagu ‘Tell Him’ yang dinyanyikan oleh Celine Dion dengan Barbara Streisand.

Dalam unggahan tersebut, mantan tunangan Pete Davidson itu memberi keterangan bahwa dirinya dan ibu masih sering menyanyikan lagu tersebut.

Kami masih menyanyikan ini,” tulis Ariana Grande.

Lebih lanjut, Ariana Grande memuji ibundanya yang hingga saat ini masih sangat baik dalam menyanyikan bagian yang dinyanyikan oleh Barbara.

Ia masih menjadi Barbara dan masih berkilau dan menggemaskan,” lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Putus dengan Pete Davidson, Ariana Grande Kembalikan Cincin Tunangan Senilai 1 M

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.