Asia

Wow! iKON Bakal Comeback 7 Januari 2019

iKONIC, sebutan untuk penggemar boyband iKON tengah berbahagia. Pasalnya, boyband kesayangan mereka dikabarkan akan segera kembali setelah lama ditunggu-tunggu.

Setelah sempat merasa kecewa karena jadwal perilisan album ditunda, kini iKONIC patut merasa lega. Pasalnya, iKON dipastikan akan segera comeback pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang dengan album repackage.

Dilansir dari Soompi, Kamis (27/12/2018) boyband iKON akan kembali dengan melalui album baru mereka yang diberi judul ‘New Kids Repackage: The New Kids’.

Album tersebut sebenarnya bukan sepenuhnya baru, namun pengemasan kembali dari album yang sebelumnya yang berjudul ‘Return’. Album Return merupakan bagian akhir dari serial ‘New Kids’ yang dirilis oleh iKON.

Jadwal pada tanggal 7 Januari merupakan perilisan untuk album digital repackage. Sementara itu, album fisik baru akan dirilis satu hari setelahnya, yakni tepat pada 8 Januari 2019 mendatang.

Baca Juga ...   Lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’ Wizzy Sukses Ungguli Lagu Siti Badriah, Red Velvet Hinga iKON

Tentu saja ini menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi iKONIC yang telah lama menanti album baru idola mereka. Wah, jadi sudah nggak sabar lagi ya iKONIC.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.