Film, TV & Musik

Hentikan Konser Sheila On 7, Polda DIY Minta Maaf

Beberapa hari ini, limi masa dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan polisi menghentikan paksa konser Sheila On 7 sebelum selesai menyanyi. Rupanya hal itu mendapat tanggapan negatif dari penggemar Sheila On 7 dan juga personil band legendaries itu.

Meski telah memberi klarifikasi soal alasan pemberhentian konser tersebut, namun pihak Polda DIY juga menyampaikan permohonan maaf atas insiden tersebut. Pihak Polda DIY menyebut jika anggotanya hanya  menjalankan tugas dan berupaya mengingatkan tentang batas waktu ijin yang diberikan untuk konser yang digelar di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta tersebut.

”Kami dari Polda, dari Polri, menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar-penggemar Sheila On 7, termasuk juga minta maaf kepada teman-teman dari Sehila On 7,” ujar AKBP Yuliyanto selaku Kabid Humas Polda DIY kepada wartawan di Mapolda DIY, Kamis (27/12/2018).

Permintaan maaf tersebut didasari kesadaran dari pihak Polda DIY jika apa yang dilakukan oleh anggotanya mungkin dinilai berbeda oleh penggemar Sheila On 7.

Kalau kemarin ada personel kami yang mencoba menegakkan aturan, meskipun itu dipahami oleh penonton menjadi hal yang berbeda,” lanjut Yuliyanto. Selain itu, Yuliyanto mengaku bahwa pihaknya telah bertemu dengan pihak Sheila On 7 terkait insiden yang terjadi pada Closing Ceremony Farmasi Cup 2018 tersebut. Oleh karena itu, Yuliyanto mengaku bahwa saat ini sudah tidak ada lagi hal yang dipermasalahkan atas kejadian tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Super Junior?

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.