Seleb

Gara-Gara Posting Ini, Salmafina Dituding Ingin Lepas Hijab Hingga Pindah Agama

Kabar menghebohkan datang lagi dari sang putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa. Hal itu bermula saat Salma memposting sebuah percakapannya dengan seorang netizen. Pada postingannya itu terlihat Salma yang dituding munafik oleh seseorang.

Sontak usai kalimat itu terucap, Salma pun langsung geram dan mengatakan kalimat yang kurang pantas. Hingga kalimat ini menjadikannya malapetaka dan mendapatkan banyak cibiran dari netter. Bahkan tak sedikit netter yang menilainya ingin lepas hijab hingga pindah keyakinan.

Orang2 yang asal jeplak dan asaaal hujat kaya gini membuat gue gak nyaman di agama gue sendiri. Bukannya damai malah risih,” Komentar sang putri Sunan Kalijaga tersebut kepada seorang netizen.

Baca Juga ...   Pertanyaan Menohok Istri untuk Jeremy Thomas Terkait Foto Mesranya dengan Shopia Latjuba

“Sepertinya dia mau buka hijab,” Komentar seorang netter.

Mau pindah agama ya mbak?,” Imbuh netter lainnya.

Terus klo gak nyaman sama islam kamu mau keluar dong 🤔 sebelum ngetik mikir ribuan kali yah, masa gak nyaman sm agama sendiri. Berarti km nyaman nya sama agama lain???,” Sahut netter lain lagi.

Meskipun hujatan yang datang cukup banyak, tapi hingga saat ini Salma belum juga memberikan komentarnya. Dan yang membuat suasana semakin keruh lagi tiba-tiba para netter menyoroti postingan dari sang mantan suami Salma bernama Taqy Malik. Netter justru menghubung-hubungkan postingan Taqy dengan Salma.

Banyak yg nyinyir dengan kehidupan kita? Ruqyah aja pake surah yasin. In syaa Allah, sembuh.#anakTKberkata,” Tulis sang mantan suami Salmafina itu di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Akrab Seperti Dulu, Ini Ternyata Alasan Robby Purba Baikan Dengan Roy Kiyoshi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.