Asia

Nyetir Mobil Saat Mabuk, Kontrak Kerja Son Seung Won Dihentikan Agensi

Kabar terbaru datang dari aktor Korea Selatan, Son Seung Won. Tepat hari Rabu, tanggal 26 Desember, jam 4 : 20 kemarin, Son Seung Won didapati menabrak mobil orang di daerah Cheongdam-dong, Seoul. Bahkan sang aktor ini berniat untuk melarikan diri dari kejadian tersebut.

Namun beruntung seorang saksi mata langsung menghentikan mobil sang aktor. Dan siapa sangka ternyata kecelakaan itu terjadi akibat Son Seung Won tengah berada dibawah pengaruh alcohol. Artinya sang aktor tengah mabuk saat mengendarai mobil. Tak sendiri, aktor kelahiran 1990 ini bersama dengan sahabatnya yang tak lain ialah aktor Jung Hwi.

Dan saat diperiksa oleh pihak polisi ternyata Son Seung Won memang sudah kerap menyetir dengan kondisi mabuk. Terhitung sudah ketiga kalinya hal serupa terjadi. Bahkan lisensi mengemudi Son Seung Won ternyata sudah disita sejak 18 November yang lalu.

Sontak usai mengetahui hal tersebut, agensi Son Seung Won, Blossom Entertainment pun angkat bicara. Lewat situs resminya, perwakilan pihak agensi mengatakan jika sang aktor akan dihentikan dari naungannya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang agensi.

Agensi baru Son Seung Won belum ditentukan. Kami memutuskan untuk menunggunya sampai Januari tanpa perpanjangan kontrak. Dia juga sedang berada di tengah produksi (musikal). Kami akan mengumumkan penghentian kontrak setelah dia mengambil keputusan soal agensi baru,” Tulis sang agensi Son Seung Won itu.

Sulit untuk tidak menyertakannya di halaman situs dan akun media sosial kami karena kami belum mengumumkan penghentian secara resmi. Kami berbagi postingan tersebut dengan pertimbangan sang aktor,” Sambung penuturan sang agensi tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Park Hea Jin dan Nana After School Akan Terlibat Dalam Drama Terbarun "Four Sons"

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.