Seleb

Lucinta Luna Berikan Donasi Hingga Siap Jadi Relawan Di Banten

Kabar menyayat hati baru-baru ini terjadi di kawasan Banten dan Lampung. Pada tanggal 22 Desember 2018, tepat hari Sabtu lalu, telah terjadi bencana tsunami yang dasyat akibat dari erupsi gunung Krakatau. Bahkan bencana tersebut mengakibatkan beberapa selebriti Indonesia meninggal dunia.

Sebut saja tiga personil dari Seventeen kecuali Ifan sang vokalis dan AA Jimmy beserta keluarganya. Usai bencana besar itu terjadi, begitu banyak simpati yang datang dari public. Tak hanya masyarakat luas saja tapi para kalangan selebriti pun juga turut memberikan bantuan. Tak terkecuali dengan musisi sexy, Lucinta Luna.

Lucinta baru-baru ini terlihat tengah mengumpulkan donasi untuk para korban bencana tsunami.  Lucinta bersama dengan beberapa musisi lainnya terlihat hadir dalam sebuah konser amal peduli bencana tsunami untuk selat sunda. Sang musisi ini terlihat mendendangkan lagu andalannya yaitu ‘Semalam Bobo Di Mana’.

Baca Juga ...   Donna Agnesia Bocorkan Kunci Rumah Tangganya yang Harmonis

Tak hanya ikut mengumpulkan donasi saja, tapi Lucinta juga rela menjadi relawan untuk terjun langsung menuju lokasi kejadian. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti inilah penuturan Lucinta.

Karena saya termotivasi untuk membantu. Jadi saya terketuk untuk datang kesini (tempat amal peduli tsunami),” Tutur sang pelantun ‘Semalam Bobo Di Mana’ itu.

Dan Insya allah kalau emang enggak ada halangan aku siap menjadi relawan langsung terjun ke tempat kejadian,” Sambung penuturannya lagi.

Lebih lanjut Lucinta mengaku tidak takut jika akan ada gempa susulan jika posisinya saat itu tengah berada dilokasi kejadian.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Promotor Siapkan Wanita Cantik Indonesia Untuk Jemput Charlie Puth Di Bandara
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.