Film, TV & Musik

Usia Lawan Main 16 Tahun Lebih Tua, Jinyoung Ngaku Gugup Lakukan Adegan Ciuman

Eks member B1A4, Jinyoung baru-baru ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya bertajuk ‘The Man Inside Me’. Jinyoung sendiri beradegan dengan Ra Mi Ran yang memiliki usia lebih tua darinya 16 tahun. Film ini sendiri rencananya akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2019 mendatang.

Jelang tayang perdana, trailer dari film pun sudah diluncurkan. Pada trailer film tersebut terlihat karakter Jinyoung yang mencium karakter Ra Mi Ran dengan sangat paksa. Namun usai adegan tersebut terjadi, Ra Mi Ran tak segan langsung menampar sang lawan mainnya itu sembari mencaci maki.

Tak hanya trailer saja yang membuat heboh netter hingga tak sabar menunggu penayangan filmnya. Tapi para netter juga dibuat heboh dengan pengakuan Jinyoung baru-baru ini saat melakukan konferensi pers. Lewat wawancaranya itu, sang pemeran karakter utama fim ‘The Man Inside Me’ ini mengatakan jika dirinya merasa gugup saat akan beradegan ciuman dengan lawan main.

Baca Juga ...   Sebarkan Kabar Hoax Tentang BTS, Pihak ‘Kohaku Uta Gassen’ Banjir Cibiran

Alhasil yang harusnya menjadi pemimpin untuk berciuman, akhirnya Ra Mi Ran lah yang memimpinnya. Bahkan saat adegan penamparan, sang aktor tampan ini mengaku kesakitan yang serius. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Jinyoung.

Aku pernah melakukan adegan ciuman sebelumnya, tapi aku sangat gugup untuk yang satu ini. Itu seharusnya menjadi adegan di mana aku harus memimpin, tapi akhirnya Ra Mi Ran yang memimpinku,” Tutur sang pemain film ‘Miss Granny’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sebelum kami syuting untuk adegan ketika Ra Mi Ran menamparku, dia telah memberikanku banyak peringatan. Tapi setelah satu pukulan, aku terduduk di kursi. Itu asli, bukan improvisasi,” Sambung penuturannya.

Baca Juga ...   Rano Karno Tolak Orderan Film ‘Si Doel The Movie’ Format DVD Dari Saudi Arabia

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.