Film, TV & Musik

Pemeran Firman Ditiadakan Dari ‘Cinta Yang Hilang’, Netter Kecewa

Salah satu sinetron yang sukses menguras emosi para public dan tengah digandrungi saat ini yaitu ‘Cinta Yang Hilang’. Sinetron ini sendiri sukses mendapatkan hati dari public luas. Salah satu alasannya yaitu acting dari setiap aktor dan aktris yang memukau. Tak terkecuali dengan acting pemeran karakter Firman, Ashraf Sinclair dan Tari yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti.

Tapi siapa sangka acting yang apik tersebut harus berakhir. Hal itu dituturkan langsung oleh pemeran karakter Firman lewat akun Instagram pribadinya. Ashraf mengaku jika dirinya harus selesai di film ‘Cinta Yang Hilang’. Bahkan Ashraf mengajak para penggemarnya untuk menantikan kembali judul sinetron terbarunya.

Baca Juga ...   Drama ‘Player’ Tamat, Begini Ucapan Terimakasih Dan Kesan Dari Krystal

Kepada stasion RCTI, semua pemain, crew, pihak kantor MNC, team #mantari dan pendukung sinetron Cinta Yang Hilang. Terima Kasih sudah membuat perjalanan Dr Firman sebuah kisah yang berarti. Semua sesuatu yang bermula haruslah berakhir. Kita ketemu di judul selanjutnya… #goodbye #thankyou #cintayanghilang #rcti #mncpictures #drfirman,” Tutur sang pemeran karakter Firman itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikti netter yang mengaku kecewa dan terkesan tak terima jika pemeran Firman dihilangkan.

“Aduh kecewa bgt nih dr. Firman meninggal.. Knapa sih hrs secepat ini, kasian bu tari,” Komentar seorang netter.

“Sedih bgttt kenapa dr firman nya meninggal,” Sambung netter lainnya.

“Dr firman nya knp harus gaa maen lg, gaa seru akh,” Imbuh netter lainnya.

Baca Juga ...   Beginilah Bahagia Dan Bersyukurnya Ratna Galih Bisa Break Syuting Lebih Cepat

“Padahal dokter firman dan ibu tari pasangan yang teromantis di sinetron… Peran mereka dapat banget dan nyeeesss sampai kehati… Sedih siiihh kalo dokter firman harus di tiadakan, entahlah baru kali ini nonton sinetron bener2 mewek sejadinya,” Sahut yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.