Barat

Tak Disangka, Ciuman Pertama Nick Jonas Adalah dengan Miley Cyrus

Tak dipungkiri jika sebelum melabuhkan hatinya pada Liam Hemsworth, Miley Cyrus pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria selebumnya. Sebelum akhirnya menemukan tambatan hati, Miley Cyrus sempat memadu kasih dengan suami Priyanka Chopra, Nick Jonas.

Meski keduanya sudah lama putus, yakni sekitar satu decade, namun Nick Jonas pernah mengakui jika salah satu sosok kekasih yang spesial dalam hidupanya adalah Miley Cyrus.

Tak hanya itu saja, bahkan Nick juga mengakui bahwa dirinya pertama kali melakukan ciuman dengan wanita yang saat ini telah menjadi istri Liam Hemsworth tersebut. Nick Jonas masih ingat betul lokasi dan suasana saat dirinya memberikan ciuman pertamanya untuk Miley Cyrus. Ia menyebut jika itu adalah moment yang romantic baginya.

Baca Juga ...   Pihak Mariah Carey Bantah Tuduhan Kasus Pelecehan Seksual Mantan Manajer

Orang pertama yang kucium adalah Miley Cyrus dan aku menciumnya di luar California Pizza Kitchen di Hollywood, sangat romantis,” papar Jonas seperti dilansir dari E! melalui wawancara di BBC Radio. 

Kisah cinta Nick Jonas dan Miley Cyrus sangat dikenal pada masa remajanya. Keduanya berpacaran saat masih sama-sama sangat muda, yakni berusia sekitar 16 tahun. Meski akhirnya keduanya berpisah, namun hingga saat ini mereka masih berteman baik.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Bahkan, usai putus dengan Nick Jonas, Miley Cyrus sempat merilis single baru yang diduga isinya menceritakan sosok Nick Joas. Lagu tersebut diberi judul ‘7 Things’.

Baca Juga ...   Usai Rehabilitasi, Demi Lovato Unfollow Rekan Sesama Artis, Kenapa?

Kini, keduanya telah menemukan pasangan masing-masing dan hidup bahagia.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.