Film, TV & Musik

Setelah Lama Tidak Pernah Bertemu, Revalina S.Temat dan Nia Ramadhani Akhirnya Reunian

Aktris cantik dengan balutan hijabnya, Revalina S.Temat dan aktris cantik yang tergabung dengan salah satu geng bersama Jessica Iskandar ini, Nia Ramadhani, baru saja melakukan reunion setelah sekian lama tidak pernah bertemu.

Memang sudah diketahui sebelumnya, jika Revalina dan Nia sempat menjalani program sinetron bareng pada tahun 2004 hingga 2006 silam. Sebuah sinetron berjudul ‘Bawang Merah Bawang Putih’ sempat dibintangi keduanya, hingga sinetron tersebut mampu mencuri perhatian netizen pada jamannya dulu.

Revalina

Dan dalam sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ itu, Revalina berperan sebagai Alya atau menjadi bawang putih dan Nia berperan sebagai Siska atau menjadi bawang merah.

Dan setelah beberapa lama mengaku tidak pernah bertemu, akhirnya baru-baru ini pemain sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ tersebut melakukan sebuah reunian. Dan tidak mau menyia-nyiakan kebersamaannya itu, Revalina akhirnya mengunggah sebuah foto bersama Nia.

Dalam foto tersebut juga diberi sebuah keterangan kebersamaan keduanya.

Nia

“Bawang Merah dan Bawang Putih reunion (emoji senyum). Udah lama banget nggak ketemu setelah shooting Bawang Merah Bawang Putih selesai. Sinetron yang sempet hitz pada zamannya itu,” tulis ibu satu anak tersebut dalam sebuah keterangan foto yang diunggahnya itu.

Sontak potret kebersamaan keduanya pun menjadi sorotan netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang mengaku kangen dengan acting Revalina dan Nia dalam adegan ‘Bawang Merah Bawang Putih’ itu.

Join The Discussion