Seleb

Penyesalan Steve Emmanuel Saat Terancam Hukuman Mati

Terjerat kasus narkoba, Steve Emmanuel ditangkap oleh  Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat dengan barang bukti berupa kepemilikan kokain. Penangkapan mantan pasangan Andi Soraya itu terjadi di  Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) malam.

Selain narkoba jenis kokain, polisi juga menemukan barang bukti berupa alat hisab dan juga tiket pesawat. Saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Steve Emmanuel menyatakan penyesalannya telah terjerumus dengan barang haram tersebut. Ia menghimbau kepada semua rekan-rekannya untuk tidak mengikut jejak buruknya,

Intinya buat teman-teman jangan meniru saya, saya menyesal,” ungkap Steve di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018) siang.

Saat jumpa pers digelar, Steve memakai baju tahanan berwarna hijau lengkap dengan masker yang menutup sebagian wajahnya. Selain itu, kedua tangan Steve juga terlihat dalam keadaan terborgol.

Baca Juga ...   Steven Emmanuel Kedapatan Memiliki Kokain Saat Ditangkap

Jumlah kokain yang dimiliki Steve saat ditangkap terbilang sangat banyak, yakni hampir 100 gram. Barang haram tersebut disimpan oleh Steve dalam sebuah kotak saat polisi menemukannya.

Barang kokain ditemukan seberat 92,04 gram. Dia sudah pakai 8 gram. Total berarti kokain yang dimiliki 100 gram,” ujar Kombes Pol Argo Yuwono selaku Humas Polda Metro Jaya, di Polres Jakarta Barat‎, Kamis (27/12/2018).

Banyaknya kokain yang dimiliki Steve membuat polisi sempat merasa heran bagaimana ia menyelundupkannya di bandara. Pasalnya, Steve mengaku bahwa kokain tersebut dibawanya dari Belanda.

Atas perbuatannya ini, Steve Emmanuel terancam hukuman mati.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wah…. Sophia Latjuba Jungkir Balik Hingga Alami Cedera Pinggang
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.