Seleb

Syahrini dan Reino Barack Diramal Saling Suka, Begini Tanggapan Hotman Paris

Dalam sebuah kesempatan di acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris, ada sebuah sesi dimana Syahrini dan Reino Barack diramal oleh bintang tamu yang merupakan seorang peramal. Peramal tersebut bernama Mama Ella yang dikenal dapat meramal melalui kartu tarot.

Dalam acara tersebut, Hotman sendiri yang meminta Mama Ella untuk meramal kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Diketahui selama ini memang Hotman Paris merupakan rekan dari penyanyi sensasional itu.

Alasan Hotman Paris ingin Syahrini diramal adalah karena banyak pemberitaan tentang kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Ada satu nih yang lagi hot satu ini. Kan Luna Maya baru putus sama anak konglomerat. Katanya anak konglomerat ini lagi dekat sama Syahrini teman saya juga. Bisa tebak nggak? Bisa jadi nggak anak konglomerat ini sama Syahrini?” pinta Hotman Paris, saat lihat SelebX.com, Jumat (28/12/2018).

Baca Juga ...   Terus Dituduh Pakai Jargon Syahrini dalam Lagunya, Siti Badriah Angkat Bicara

Diminta oleh sang pembawa acara, Mama Ella tak bisa menolaknya dan langsung mengiyakan permintaan tersebut.

Kita lihat ya,” jawab Mama Ella.

Pada saat itu, ada pula Melaney Richardo yang juga merupakan sahabat Luna Maya dan mengetahui dengan pasti hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Mudah-mudahan Luna nggak nonton ya,” doa Melaney Ricardo.

Setelah mengocok katu tarotnya, Mama Ella kemudian mengambi dua buah kartu yang kemudian dibacanya. Menurut kartu tersebut, baik Syahrini maupun Reino Barack sama-sama memiliki rasa suka.

Ada rasa sih Bang Hotman. Memang dilihat ada rasa nih,” ujar Mama.

Mendengar ramalan Mama Ella tersebut, Hotman Paris tak heran. Baginya, tidak ada alasan bagi Syahrini untuk tidak menyukai anak konglongmerat itu.

Baca Juga ...   Hanya anak Pertama yang Hadir Di Pernikahan Opick, Ini Penjelasan Mantan Istri

Ya siapa yang nggak mau putih begitu. Bakal jadi nggak anak konglomolerat ini sama Syahrini?” sahut Hotman Paris Hutapea.

Mama Ella menambahkan jika saat ini hanya tinggal menunggu keputusan keduanya mau dibawa kemana rasa suka yang telah hadir dalam hati masing-masing tersebut.

Bisa jadi sih nih ada rasa. Ada cinta. Sudah dua-duanya saling suka. Tinggal prosesnya ke maju saja,” lanjut Mama Ella.

Sebagai sahabat, Hotman Paris langsung memberi reaksi terkait hasil ramalan tersebut. Pengacara kondang itu menunggu undangan dari Syahrini dan Reino Barack selanjutnya.

Ya kita tunggu saja undangan bahagia, jangan tiba-tiba kawinnya di Yunani,” canda Hotman Paris.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dihujat Karena Foto Di Pinggir Tol, Syahrini: Udah Enggak Heran Kan Aku Selalu Dibegitukan
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.