Film, TV & Musik

Film BTS Gagal Tayang Perdana Di Rusia, Unsur Homoseksual Jadi Alasannya

Tak hanya aktif menjadi penyanyi saja. Boy grup Bangtan Boys atau BTS ternyata akhir-akhir ini juga tengah disibukkan dengan pembuatan sebuah film documenter. Film ini sendiri bertajuk ‘Burn The Stage : The Movie’. Film pertama BTS mendapatkan tempat dihati para penggemar dan public luas.

Usai film dokumenter ‘Burn The Stage : The Movie’ sukses dipasaran, BTS kembali membuat film documenter kedua bertajuk ‘Love Yourself in Seoul’. Film ini sendiri sudah tayang di Korea Selatan, tanggal 27 Desember kemarin. Dan rencananya di tahun 2019 mendatang, Indonesia dan Rusia akan ikut menampilkan film documenter kedua BTS dibioskopnya.

Namun sayang kabar kurang sedap terdengar. The Moscow Times mengatakan jika Rusia akan membatalkan pemutaran film BTS. Meskipun pembeli tiket sudah cukup banyak, tapi sebuah kelompok popular yang berada di Dagestani mengatakan jika film BTS mengandung unsur-unsur yang tidak sesuai dengan agama Islam atau unsur Homoseksual. Lebih jelasnya seperti inilah tulisan di sebuah surat kabar Rusia itu.

Baca Juga ...   Akui Selalu Tebarkan Pengaruh Positif Untuk Semua Orang, Inilah Ungkapan Bangga Para Member BTS

Kommersant menjelaskan jika di Instagram Dagestani memiliki beberapa kelompok populer yang menentang ‘orang aneh’, ‘pesta pora’, ‘modernisasi sesama warga’ dan setiap konser yang tidak memenuhi ajaran Islam. Rencana pemutaran film BTS di Rusia digalakkan oleh para penggemar dengan berkampanye di media sosial,” Tulis di surat kabar Rusia itu.

“Kommersant melaporkan jika bioskop Makhachkala telah menjual lebih dari 800 tiket film sejak 20 Desember lalu kepada para penggemar BTS. Penggemar lokal disarankan untuk mengunduh salinan bajakan dari film ini atau pergi ke tempat lain. Termasuk kota tetangga, Grozny, yang juga mayoritas warganya muslim, untuk menonton film dokumenter yang dibatalkan,” Sambung kalimatnya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gelar Meet And Greet, Para Penggemar ‘Orang Ketiga’ Dapat Apresiasi Dari Pemain

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.