Film, TV & Musik

Sukses Bintangi Film ‘Asal Kau Bahagia’, Aurora Ribero Ngaku Belum Puas

Tepat tanggal 27 Desember 2018 kemarin, film bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’, sukses digelar. Sebelum proses penayangan perdananya, film ini sendiri telah menggelar gala premiere di kapal Pesiar Genting Dream. Gala premiere ini juga dihadiri oleh para pemain film. Salah satunya Aurora Ribero.

Saat melakukan wawancaranya baru-baru ini, Aurora mengaku jika dirinya banyak makan saat diatas kapal pesiar. Hingga membuatnya bingung akan memilih jenis makanan yang mana. Tapi Aurora bersyukur karena tubuhnya tidak bisa gemuk dengan cepat.

Iya bener makan banyak banget karena banyak banget free food-nya, itu enak banget aku mau nyobain semua. Aku juga bingung kenapa perut aku enggak gede gede gitu,” Tutur sang bintang utama wanita film ‘Asal Kau Bahagia’ tersebut.

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘Asal Kau Bahagia’, Aliando Syarief Rela Ditabrak Truk

Lebih lanjut saat ditanya tentang aktingnya di film ‘Asal Kau Bahagia’, wanita cantik ini mengaku belum puas. Aurora percaya jika aktingnya bisa lebih baik lagi dari yang sekarang.

Ya (puas), cuman belum cukup puas, belum seratus persen puas. Aku percaya aku masih bisa ngelakuin yang lebih baik. Ya pasti kan enggak pernah seratus persen perfect,” Tutur sang wanita berusia empat belas tahun itu.

Dan saat ditanya tentang adu acting dengan sang lawan main Aliando Syarief yang usianya delapan tahun lebih tua, Aurora mengaku tidak terbebani.

Sebenernya umur enggak (jadi masalah), it doesn’t call you misalnya kamu masih 14 kamu masih kecil. Kamu 18 juga bisa jadi anak kecil tergantung experience sih atau masalah yang kamu dapet di hidup kamu,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga ...   Enam Tahun Hiatus, Lee Na Young Comeback Lewat Film ‘Beautiful Days’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.