Film, TV & Musik

Dituding Tak Minta Izin Garap ‘Nagabonar Reborn’, Begini Bantahan Gusti Randa

Film tahun 80-an bertajuk ‘Nagabonar’, baru-baru ini tuai kontroversi. Hal itu bermula saat Deddy Mizwar menyebutkan jika penggarapan film ‘Nagabonar Reborn’ yang diproduksi oleh pihak Gempita Tjipta Perkasa atau GTP belum memiliki izin dari dirinya.

Bahkan Deddy juga meminta kepada pihak produksi untuk menghentikan sementara penggarapan film tersebut. Seakan tak terima dengan kabar yang beredar, sang eksekutif produser dan juga pemain film tersebut, Gusti Randa, membantah jika yang memiliki hak cipta adalah Deddy.

Gusti justru mengatakan jika pihaknya telah mengantongi surat izin pembuatan film dari sang istri mendiang Asrul Sani bernama Mutiara Sani. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah penuturan Gusti.

Oh, enggak enggak. Saya kasih lihat hak cipta yang milikin bukan Deddy Mizwar. Ibu Mutiara Sani, istrinya almarhum (Asrul Sani),” Tutur sang eksekutif produser film ‘Nagabonar Reborn’

Lebih lanjut Gusti mengaku jika dirinya sempat berkomunikasi dengan Deddy sebelum film diproduksi. Bahkan dirinya juga mengajak Deddy untuk main film bareng di ‘Nagabonar Reborn’.

Oh, pernah, pernah (komunikasi dengan Deddy Mizwar. Bahkan saya ajak dia main. Tadinya dia enggak bisa main. Kalau dia mengatakan hak cipta, ya, bukan urusan saya, saya berurusan dengan Ibu Mutiara Sani,” Lanjut penuturan suami Nia Paramitha itu.

Ya, gini, saya kan bikin ‘Nagabonar Reborn’ minta izin sama ahli waris Mutiara Sani, Beliau ngasih izin, ya sudah, apa urusannya sama Deddy Mizwar?. Film itu sudah didaftarkan hak ciptanya, yang punya Asrul Sani, diberikan kepada ahli warisnya ini, Mutiara Sani, untuk naskah Nagabonar,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usung Konsep Cahaya Di Album Baru, Para Member ASTRO Beberkan Perjuangan Warnai Rambutnya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.