Film, TV & Musik

Syuting ‘Wonder Woman 1984’ Di Empat Negara Dengan 1000 Kru, Begini Cerita Gal Gadot

Film bertajuk ‘Wonder Woman 1984’, telah menyelesaikan proses syutingnya. Film ini sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 1 November 2019. Tapi jadwal tayang tersebut tiba-tiba mengalami perubahan. Dan 5 Juni 2020 menjadi tanggal tayang perdana film yang digarap oleh Patty Jenkins itu.

Film ‘Wonder Woman 1984’ melakukan syuting di empat negara yaitu London, Alexandria, Spanyol dan juga Kepulauan Canary. Seakan merasa bahagia dengan proses syuting yang sudah selesai, baru-baru ini salah satu pemeran utama ‘Wonder Woman 1984’, Gal Gadot menceritakan banyak hal di akun media sosialnya.

Tak hanya menceritakan proses syuting yang dilakukan, tapi Gol Gadot juga sempat memberikan pujian kepada sang sutradara. Dan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para kru yang terlibat dalam proses penggarapan film tersebut.

Baca Juga ...   Rayakan HUT ANTV Dengan Nuansa Berbeda, Ini Ternyata Alasan Yang Ingin Disampaikan Oleh Kelly Dacunha

Kita berhasil. Lagi !!. Kami melakukan syuting di 4 lokasi yang sangat berbeda di tiga negara, dan aku sangat bangga dengan hampir 1000 anggota kru yang datang ke set setiap hari, mengerahkan semua kemampuan yang mereka miliki ke film kami,” Tutur sang bintang utama film ‘Wonder Woman 1984’ itu.

Dia memberi kita sayap untuk berani, dan setiap hari dia membantu kita menemukan versi paling kreatif dari diri kita sendiri. Aku sangat bersyukur memanggilnya sebagai temanku,”Sambung penuturan bintang ‘Justice League’ tersebut.

“Perjalanan ini sangat menuntut dan menantang, tetapi kami semua datang dan melakukan yang terbaik setiap pengambilan gambar, setiap hari, menempatkan semua yang kami miliki di sana dan aku sangat bangga,” Imbuh postingan sang bintang ‘Kristen Wiig’ itu.

Baca Juga ...   Seperti Inilah Bahagianya Sutradara Patty Jenkins Umumkan Pemain Baru Untuk Pemeran Villain Cheetah Di ‘Wonder Woman 2’

Dan diakhir postingannya, tak lupa Gol Gadot juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan untuknya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.