Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, Rihanna Bakal Rilis Dua Album Di Tahun 2019

Tak sedikit penggemar Rihanna yang menunggu perilisan album terbarunya di tahun 2019. Tak tanggung-tanggung menurut kabar yang beredar bahwa Rihanna bakal merilis dua album sekaligus ditahun 2019 mendatang. Namun belum diketahui pasti kapan tanggal atau pun bulan perilisan albumnya tersebut.

Tapi yang jelas Rihanna akan merilis album baru usai perilisan album terakhirnya ditahun 2016 lalu. Kabar itu pun seakan juga dibenarkan oleh sang penyanyi cantik ini lewat sosial medianya saat membalas komentar dari sang penggemar. Meski jawaban yang diberikan singkat, tapi Rihanna benar-benar akan merilis album ditahun 2019 mendatang.

Tapi kapan album barumu rilis, Robyn? Bisakah kami mendapatkan tanggal perilisannya?,” Tanya seorang penggemar.

Baca Juga ...   Terungkap! Ini Alasan Chris Brown Ditangkap Polisi Usai Konser

“2019,” Jawab sang mantan kekasih Chris Brown itu.

Tak hanya Rihanna yang mengatakan bahwa album akan segera dirilis tahun 2019. Namun sang produser kepercayaan wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengatakan jika artisnya telah menyiapkan sekitar 10 lagu dari 500 lagu yang telah diciptakan oleh timnya dengan para penulis lagu yang berbeda-beda.

“(Tim Rihanna) memiliki, 500 lagu untuk proyek ini dari produser dan penulis yang berbeda. Mereka hanya memilih 10 lagu. Mereka telah menulis diam-diam selama hampir satu setengah tahun. Aku (juga) sudah terbang ke Miami, terbang ke LA, melakukan rekaman tanpa henti untuk proyek ini,” Tutur perwakilan salah satu tim produser sang pelantun ‘Umbrella’ itu.

Baca Juga ...   ‘Overdose’ Banyak Disukai, Agenz Mo Puas dan Bakal Bikin Belasan Lagu Lagi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.