Asia

Tendang Wajah Kai Hingga Pingsan, Xiumin EXO Beri Klarifikasi

Belakangan ini para penggemar dari boy grup Korea Selatan, EXO, tengah dibuat gempar. Bagaimana tidak, pasalnya sebuah kabar mengejutkan terdengar. Yang mana Xiumin EXO dikabarkan menendang wajah member lain yaitu Kai hingga seketika pingsan.

Namun tendangan yang dilakukan ini ternyata tidak sengaja. Pasalnya saat kejadian tersebut, para member EXO tengah melakukan syuting MV terbarunya bertajuk ‘Love Shot’. Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi yang macam-macam, belum lama ini Xiumin pun memberikan klarifikasinya.

Baru-baru ini, ketika kami syuting adegan koreografi di hari pertama syuting MV ‘Love Shot’, ada bagian koreografi ketika kami terjatuh di lantai dan kakiku menendang wajah Kai dengan kekuatan penuh. Untuk waktu yang singkat, Kai sampai pingsan,” Tutur sang member EXO tertua itu.

Baca Juga ...   Suho EXO Lakukan Aksi Nekat Gelundungan Di Bandara, Begini Ternyata Kronologinya

Tak ingin membuat Xiumin trauma atas kejadian itu, Kai pun langsung menyahut dan mengatakan jika keadaannya baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Aku linglung selama beberapa saat. Xiumin ada di sisiku, memintaku berbicara padanya tapi aku gak paham apapun yang dia katakan,” Tutur sang pria bernama asli Kim Jong- In itu.

Aku baik-baik saja setelahnya. Aku terus bilang pada Xiumin agar tidak trauma dengan kejadian itu, aku terus bilang kalau aku baik-baik saja, tapi sejak saat itu, ingatannya tentang menendangku mempengaruhi tariannya,” Sambung penuturan sang pria kelahiran 1994 tersebut.

Dan usai kejadian itu, Kai pun mengaku lebih berhati-hati lagi saat tengah menari koreografi bersama member lain.

Baca Juga ...   Berkat Foto Telanjang Dada Sehun EXO, Penggemar Menyerbu Majalah Hingga Harus Cetak Ulang

Aku masih bisa merasakan sensasi fisiknya di kakiku. Jadi setelah itu, aku lebih berhati-hati kepada member lain ketika aku menari koreografi kami,” Tutup penuturan sang pria kelahiran Suncheon itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.