Seleb

Heboh Isu Syahrini-Reino Barack Liburan Bareng Ke Jepang, Bukti Baru Lagi-Lagi Muncul

Belakangan ini heboh kabar yang menyebutkan jika Reino Barack dan Syahrini tengah liburan berdua di negeri Sakhura, Jepang. Namun kabar tersebut hingga saat ini masih simpang siur. Pasalnya baik Syahrini maupun Reino belum juga memberikan klarifikasinya.

Hingga akhirnya membuat para netter memberikan spekulasi yang berbeda-beda. Namun meskipun keduanya belum juga angkat bicara, tapi sudah begitu banyak bukti yang menyebutkan jika Reino dan Syahrini memang liburan bersama. Mulai dari pohon natal, lampu gantung Kristal dan juga kacamata hingga gelang.

Dan yang paling terbaru lagi yaitu sebuah bukti foto yang diambil dari belakang oleh seorang netizen yang kebetulan saat itu tengah liburan di Jepang. Memang tidak terlihat jelas wajah keduanya, tapi yang pasti beberapa barang yang dipakai orang dipotret tersebut hampir mirip dengan Syahrini dan Reino. Salah satunya yaitu coat yang dipakai keduanya.

Baca Juga ...   Viral ini Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama Cewek Cantik di Apartemen

Sontak usai mengetahui bukti baru tersebut, tak sedikit netter yang langsung memberikan komentar dan hujatannya kepada Syahrini. Bahkan banyak netter yang memberikan semangat untuk mantan Reino, Luna Maya.

Ternyata yg ngaku2 inces kelas nya cuman dapat laki modal ngerebut dan sisa2 luna maya keep strong mbak bulan @lunamaya ..laki2 itu bukan levelmu..kelak km akan dpt laki2 yg lebih baik..lebih kaya..lebih sukses dan lebih tulus,” Komentar seorang netter.

“Biasanya sih yg disembunyiin itu pasti ada yg salah,, mirisss klo emang bener ngapain disembunyiin,” Sambung netter lainnya.

“Sebenarnya terserah reino memang mau pacaran sama siapa after putus sama lunmay tapi yg jadi persoalan tuh si SYR kalo ngomong seakan2 dia bukan temennya lunmay kaya lunmay ngaku2 temennya dia yg pas acara live di sctv itu,” Sahut netter lainnya lagi.

Baca Juga ...   Ruben Onsu Sindir Gaston Castano Lewat InstaStory, Nia Anggia : Wajarlah, Dia Kan Teman Baik Almarhum

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.