Seleb

Tak Terbukti Melakukan Zina dengan Fiki Alman, Angel Lelga Syukuran

Mengaku mendapat hadiah spesial akhir tahun, Angel Lelga bersyukur lantaran tak terbukti melakukan zina dengan Fiki Alman. Istri dari Vicky Prasetyo tersebut menggelar pengajian untuk syukuran karena tuduhan yang dilayangkan oleh suaminya itu tak terbukti.

Kabar ini didengar langsung oleh Angel Lelga dari pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan. Pengajian digelar pada Jumat (28/12/2018) di kediamannya di Jagakarsa, Jakarta. Tuduhan perzinaan ini dilayangkan oleh Vicky Prasetyo setelah terjadi drama penggerebekan rumah Angel Lelga pada dini hari. Saat itu, Angel Lelga dan Fiki Alman kedapatan di dalam sebuah kamar tidur.

Alhamdulillah memang tidak terbukti atas fitnahan dari pihak pelapor, itulah kesabaran saya selama satu bulan ini dan ini sudah ada surat SP3” papar Angel Lelga, Jumat (28/12/2018).

Baca Juga ...   Deddy Corbuzier Ungkap Harga Settingan Vicky-Angel, Nominalnya Fantastis!

Kabar ini merupakan kado akhir tahun terindah bagi Angel Lelga setelah kurang lebih selama satu bulan bersabar menghadapi tuntutan dari Vicky Prasetyo.

Alhamdulillah saya bersama pengacaranya memang dapat kado di akhir tahun, akhirnya selama satu bulan saya bersabar, saya menunggu dari kepolisian makanya saya nggak terlalu banyak memberikan komentar yang selama ini beredar, jebakan dan juga fitnah. Karena memang saya menghargai kepolisian agar polisi bekerja dengan baik tanpa mendengarkan pemberitaannya dulu,” sambung Angel Lelga.

Acara syukuran digelar dengan mengundang anak yatim untuk berdoa bersama dan berbagai kebahagiaan. Angel Lelga merasa bersyukur karena Allah telah  memberinya kemurahan atas terungkapnya bukti atas fitnah yang dilayangkan kepadanya.

Baca Juga ...   Diisukan Kisah Percintaannya Dengan Sang Kekasih Kandas, Sahabat Dari Zaskia Gotik Ini Ikut Angkat Bicara

Alhamdulillah hari ini saya syukuran bersama anak yatim dan juga pengajian, ternyata Allah itu memberikan keadilan kepada kami dan juga polisi bertindak sangat baik sekali, saya berterimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan dan juga beberapa penyidik yang sudah bekerja keras memeriksa visum saya dan juga cctv rumah saya” tandas Angel Lelga.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.