News

Dugaan Penipuan Investasi Properti, Fadlan Dilaporkan Kepihak Yang Berwajib Oleh Rachmawati Soekarno Putri

Kembaran dari Akhmad Fadli bernama Fadlan Muhammad atau yang lebih akrab disapa Fadlan, kini tengah mendapat sebuah masalah dalam hidupnya.

Kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya suami dari Lyra Virna ini telah di laporkan ke pihak yang berwajib atas kasus dugaan penipuan investasi properti dilakukannya bersama kawan-kawannya kepada putri dari mantan Presiden RI Soekarno yaitu Rachmawati Soekarno Putri.

Diketahui lewat sebuah postingan salah satu akun gosip, yang mana dalam postingan tersebut terlihat foto surat laporan dan brosur investasi properti. Dan terlihat jelas wajah dari kembaran Fadli tersebut nampang dalam surat laporan itu.

a

Postingan dari salah satu akun gosip itu pun, menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang  memberikan respon kaget dengan kejadian yang menimpa Fadlan tersebut.

Baca Juga ...   Merasa Ditipu, Rachel Vennya Kapok Muncul di Layar Televisi

“Kemarin lihat si ibu di TV, Fadlan dan keluarga pasti cemas tapi kok ya berani-beraninya ya ngajak orang untuk investasi besar2 an,” celetuk salah satu netizen.

“Gak suami gak istri, kok bisa berangan ya dilaporkan?,” tambah komentar netizen yang lain.

Memang sudah diketahui sebelum jika Lyra, istri dari Fadlan sempat dianggap melakukan pencemaran nama baik kepada salah satu tempat pelayanan biro haji.

Hal tersebut dilakukannya karena Lyra merasa kesal dengan sikap dari pelayanan biro haji tersebut yang lepas tangan dengan ketidakberangkatan haji yang dilakukan Lyra dan sekeluarga.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Impikan Hasil Sempurna, Que Ngoc Hai Berharap Timnya Mampu Atasi Perlawanan Persija Jakarta

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.