Asia

Soal Jumpa Pers Pihak Agensi, Begini Bantahan Pengacara Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun

Dua kakak beradik yang sekaligus member The East Light melaporkan agensi yang menaunginya, Media Line Entertainment atas dugaan kasus penganiayaan. Laporan tersebut telah dilayangkan pada Oktober 2018 lalu dan menjadikan Moon Young Il, produser sebagai tersangka.

Belum lama ini, pihak agensi dan dua member The East Light mengadakan jumpa pers untuk membantah tuduhan yang dilayangkan Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun. Dua member tersebut adalah Lee Eunsung dan Jung Sagang yang mengaku dikhianati oleh kakak beradik itu atas pelaporan yang dilakukannya.

Setelah mengetahui pernyataan yang disampaikan dalam jumpa pers tersebut, pihak Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun melalui pengacaranya membantah isi konferensi pers tersebut.

Baca Juga ...   Akui Jadi Penggemar Berat Park Seo Joon, Lee Soo Hyun AkMu Rela Lakukan Hal Nekat Ini

Hal pertama yang dibantah adalah mengenai kejadian pencekikan yang diduga dilakukan oleh Moon Young Il terhadap Lee Seokcheol. Menurut sang pengacara, kejadian itu sama sekali bukan dilakukan dengan bercanda  saat menonton ‘Whiplash’ seperti apa yang dikatakan oleh pihak agensi sebelumnya.

Kenyataannya, Moon Young Il memperkuat cekikannya dengan senar gitar itu saat mengingat film tersebut.

Kami tidak tahu jikaLeeEunsung dan Jung Sagang mengira ini hanya main-main, tapi hari itu luka pada leherLeeSeokcheol bertahan hingga tiga sampai empat jam,” papar pengacara keluargaLee seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (27/12/2018).

Hal kedua yang dibantah adalah tentang pemukulan Lee Seunghyun dengan tongkat golf oleh ayahnya sendiri hingga mengalami luka. Pengacara keluarga Lee mengaku bahwa kliennya sama sekali tidak memiliki tongkat golf seperti yang disebutkan sebelumnya oleh pihak agensi.

Baca Juga ...   Perubahan Nam Joo Hyuk Dulu Hingga Sekarang Ini, Bikin Wanita "Meleleh"

Sedangkan hal ketiga yang dibantah adalah soal tuduhan bahwa ayah Lee Seokcheol dan Lee Seunghyun yang mencuri alat musik milik pihak agensi. Menurut pengacara tersebut, peralatan yang diambil oleh ayah Lee Seokcheol merupakan peralatan musik milik pribadi yang dibeli sendiri oleh pihaknya karena pihak agensi tak mau menanggung alat musik tersebut.

Selain itu, pihak pengacara keluarga Lee juga membantah pernyataan yang menyebut jika semua  member The East Light mengetahui peraturan agensi yang memberikan hukuman fisik saat tak mematuhi aturan.

Kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian Korea Selatan. Moon Young II yang merupakan produser sekaligus berstatus tersangka telah diamankan pihak kepolisian untuk proses hukum selanjutnya.

Baca Juga ...   Terlihat Tegar Saat Prosesi Pemakaman Jonghyun Berlangsung, Soohong Beri Pujian Untuk Salah Satu Member SHINNee Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.