Seleb

Tak Terima Dituding Naksir Hilda Vitria, Hotman Paris Beberkan Fakta Mengejutkan

Beberapa belakangan ini kasus Hilda Vitria dan Kriss Hatta menjadi viral. Bahkan semua media sosial ramai memperbincangkan kasus keduanya itu. Yang mana Hilda tidak mau mengakui jika dirinya adalah istri dari Kriss. Sedangkan Kriss bersikukuh mengaku bahwa Hilda adalah istrinya.

Namun tiba-tiba muncullah sosok kekasih Hilda yang tak lain ialah Billy Syahputra. Seakan sudah tidak bisa pergi dari samping Hilda, Billy pun semakin memperburuk keadaan dengan membela sang kekasih. Bahkan nama pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea juga ikut terseret dalam kasus ini.

Dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos, Hotman bertanya apakah Hilda sempat tidur serumah dengan Kriss. Tapi sang wanita langsung membantah dan mengatai jika Hotman menyukainya. Seakan tak terima dengan tudingan itu, baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Hotman pun membeberkan fakta mengejutkan sembari menyindir Hilda.

Baca Juga ...   Dikira Pura-Pura Sakit Demi Tarik Perhatian Hilda, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Artikel di Hongkon! Krn Hotman paris tdk tanganin perkara omprengan !Kelas teri bela kebohongan!. Udah lama semua minta tapi aku tolak! Knp aku komentar krn ada mau top datang ke joni! Krn pertanyaanku genius jadi sakit hati! Inilah level kasusku!,” Tutur sang pengacara kondang itu.

Bukan kelas pasar inpres dan ingkari fakta depan Dia! Aku yg didatangin ke kopi joni tapi aku objektive krn aku pengacara yg amat laku! Hotman tdk tertarik kasusmu!. Kamu yg datang ke joni! Kalau aku mau pasti aku ditunjuk gantikan tim kuasa hukumnya! Tapi ngak minat!,” Sambung sang host ‘Hotman Paris Show’ itu.

Knp aku bawel krn dibilang aku naksirrrrr padahal para cewek di sampingku ratusan kali lebih cantikkk. “ Tutup kalimat terakhir postingannya tersebut.

Baca Juga ...   Angel Lelga Bongkar Vicky Prasetyo Main Bareng Tante Girang Hingga Minum Obat Kuat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.