Seleb

Ifan Seventeen Bongkar Kisahnya Bisa Selamat Dari Bencana Tsunami

Para personil dari grup band Seventeen memang telah meninggal dunia usai bencana tsunami yang terjadi di selat sunda. Mulai dari sang bassist bernama Bani, sang gitaris bernama Herman dan sang drummer bernama Andi. Namun syukur sang vokalis Seventeen bernama Ifan selamat dari kejadian bencana dasyat tersebut.

Bahkan sang istri Ifan bernama Dylan Sahara pun juga harus meninggalkannya untuk selama-lamanya. Seakan belum pernah membagikan cerita bagaimana perjuangannya melawan air selama 2 jam ditengah laut, kini tiba-tiba lewat akun Instagram pribadinya.

Ifan pun membagikan cerita bagaimana perjuangannya itu. Dan ternyata kotak hitam beserta dua orang menjadi alasannya bisa selamat hingga detik ini. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Ifan Seventeen.

Baca Juga ...   Terlihat Belajar Ngaji Bareng Ustadz Di Rutan, Jennifer Dunn Malah Di Hujat Netizen

Sebenernya Allah mengirimkan tiga penyelamat waktu bencana kemarin. Yang pertama, kotak hitam ditengah yang Allah kirimkan sebagai penyambung nyawaku saat aku terkatung2 ditengah laut selama 2 jam, dengan jarak hampir 1km dari bibir pantai bersama 3 orang lainnya. Walaupun sudah setengah mengapung, tapi masih mampu menjadi sandaran jari-jari kami saat kami benar2 kelelahan dan kehabisan nafas,” Tutur sang vokalis Seventeen itu.

Yang kedua dan ketiga adalah mas @episoemarna (kanan) dan bang @yusrankiyut (kiri), pertemuan tak sengaja di tengah jalan dan di ruang igd rumah sakit, ditengah kebingunganku, tanpa kendaraan, tanpa arah, tanpa uang sepeserpun yang aku pegang waktu itu,” Lanjut postingan sang suami almarhum Dylan Sahara tersebut.

Baca Juga ...   Sebut Tubuhnya Bak Biola Spanyol, Lucinta Luna Dituding Edit Foto Kebangetan

Dengan keadaan yang tidak saling kenal, mereka dengan ikhlas memberikan waktu mereka 2 hari full, dari mengantarkanku kemanapun, memberikanku makanan, meminjamkan sarung dan pakaian, tas, obat2an, jaket yang mereka pakai saat aku kedinginan, menyebarkan data kepada relawan tentang ciri-ciri istriku, sampai memberikan support moril dalam proses pencarian istri dan drummerku selama disana. Mas Epi, bang Yusron, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan mas Epi dan bang Yusron, ga akan cukup aku yang ngebales,” Imbuh postingannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Engku Emran Mantap Menikahi Laudya Cynthia Bella
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.