Seleb

Bukan Kena Pelet Tempe Atau Tiga Arah, Begini Pandangan Mbak You Ke Billy Syahputra

Beberapa paranormal belakangan ini tengah meramal sang adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra. Hal itu disebabkan karena Billy seakan terhipnotis dengan kecantikan Hilda Vitria, yang tak lain ialah istri dari Kriss Hatta. Billy terkesan membela sang kekasih mati-matian.

Sontak beberapa paranormal yang meramal Billy pun mengatakan jika sang host ini terkena pellet tempe dan juga pellet tiga arah dari Hilda. Namun pernyataan beberapa paranormal pun berbeda dengan pandangan paranormal wanita ini bernama Mbak You.

Cara pandang saya seperti ini, tiap paranormal bebas punya opini apapun, kita hargai. Saya menghargai si A bicara ini, si B bicara seperti ini. Ada opini paranormal yang melihat Billy kena pelet kek, kena gendam kek, tapi kok saya pribadi melihatnya berbeda ya,” Tutur sang paranormal wanita tersebut.

Baca Juga ...   Ini Penjelasan Putusan Banding Versi Pihak Hilda Vitria

Lebih lanjut Mbak You mengatakan jika Hilda-lah yang memasang sesuatu pada dirinya agar terlihat memiliki kesan dimata public umum. Dan akhirnya Billy-lah yang terkena. Hingga apapun yang dikatakan oleh sang wanita ini akan semakin membuat Billy jatuh cinta.

Hilda mempermak dirinya, diisi untuk khalayak umum, kebetulan yang kena Billy. Tapi tidak ada pelet secara langsung ke Billy. Dengan apa yang dia tanam di badannya biar orang peduli, biar sayang sama dia. Tanpa dipelet pun Billy tergila-gila sama Hilda. Hal itu terlihat dari caranya berbicara, cara cari simpatinya seorang Billy,” Sambung sang paranormal lagi.

Apa yang dikatakan Hilda sebagian memang bohong diungkapkan ke Billy. Tapi dengan begitu simpatinya datang, sayang jadinya cinta. Billy sebelumnya memang punya beberapa pacar, ada juga yang settingan saya lihat. Tapi sama Hilda dia serius,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga ...   Ini Alasan Donita Tidak Menyesal Meski Gagal Syuting Sinetron

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.