Asia

Buka Restoran Bareng Koki Berpredikat ‘Michelin Star’ Di Paris, Begini Cerita Jung Joon Young

Belakangan ini aktor sekaligus penulis lagu, Jung Joon Young, tengah disibukkan dengan usaha kulinernya di Paris. Jung Joon Young saat ini memang tengah disibukkan mengurusi restorannya bersama dengan koki handal asal Korea Selatan bernama Lee Jun.

Lee Jun sendiri merupakan seorang koki yang sudah memiliki predikat Michelin Star. Dan dengan kerjasama yang terjalin tersebut, Jung Joon Young pun membagi hasil untung restorannya itu dengan sang koki. Dengan perasaan bahagianya seperti inilah cerita sang bintang kelahiran Jakarta tersebut.

Paris sendiri itu luar biasa. Aku pikir akan keren jika bisa memiliki restoran di sana,” Tutur sang pelantun ‘The First Person’ tersebut.

Baca Juga ...   Namanya Dipinjam Sang Ayah Untuk Berhutang, Im Ye Jin Angkat Bicara

Lebih lanjut saat ditanya tentang bagaimana caranya mengajak sang koki handal bekerja sama. Dengan gaya bicaranya yang percaya diri, Jung Joon Young mengatakan jika tawarannya langsung diiyakan oleh sang koki.

Aku mendatanginya dan mengatakan, ‘Ayo pergi ke Perancis dan mencoba membuka restoran pop-up selama beberapa hari di sana’, dan dia setuju. Jadi entah bagaimana, akhirnya restoranku menjadi restoran yang memiliki koki dengan predikat Michelin Star,” Tutur sang pria kelahiran 1989 itu.

Tak berhenti sampai disitu saja. Sang aktor ini juga menceritakan jika restorannya menyediakan meja panjang untuk para tamu yang datang.

Ada satu meja panjang di mana orang-orang bisa duduk saling berhadapan. Itu agak sempit, tapi dengan demikian, orang-orang bisa lebih mudah untuk berkomunikasi satu sama lain,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga ...   Dituding Lakukan Penipuan, IU Bantah dan Beri Penjelasan

Restoran Jung Joon Young sendiri rencananya hanya akan didirikan pada tanggal 29 Oktober hingga 17 November 2018, tapi karena jumlah pengunjung sangat banyak akhirnya sang aktor memutuskan untuk membuka restoran secara resmi pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.