Relationship

Suami Menikah Lagi Saat Usia Pernikahan Baru 3 Bulan, Curahan Hati Wanita Ini Bikin Sedih

selebX.com – Para pengguna media sosial khususnya Facebook saat ini sedang dihebohkan dengan curahan hati dari seorang wanita asal Bekasi yang membuat hati para netizen yang membacanya sedih dan kesal.

Curahan hati yang diposting melalui akun facebook Destia Eka Pratiwi ini, telah bagikan hingga 12 ribu kali oleh akun lain dan mendapat komentar sebanyak 7 ribu dari para pengguna Facebook, padahal curahan hatinya tersebut baru diposting olehnya ke Facebook pada 10 jam yang lalu.

Postinganya tersebut juga banyak beredar di Instagram, salah satu akun yang merepost nya adalah akun @makrumpita

Curahan hati Destia ini berisi tentang dirinya yang harus menerima keadaan atas apa yang terjadi didalam perjalanan hidupnya, Destia yang menikah pada tahun 2015 dengan seorang laki-laki yang menjadi pacarnya selam 3 tahun harus rela ditinggal dinas oleh sang suami di Tegal.

Baca Juga ...   Tips Menghidupkan Kembali Keromantisan Sama Seperti Saat Pacaran Dulu

Dirinya yang juga bekerja harus tetap tinggal di Bekasi, dan menjalani hubungan jarak jauh walaupun sudah menikah, setiap minggu dirinya dan suami berusaha meluangkan waktu untuk bertemu.

Sampai akhirnya 6 bulan berlalu, mereka belum juga dikaruniai seorang anak, Destia yang merasa gelisah akhirnya memutuskan untuk melakukan cek up untuk berkonsultas, namun selang 1 tahun dirinya juga belum dikaruniai seorang anak juga.

Destia akhirnya meminta sang suami untuk melakukan tes kesehatan, dan akhirnya mereka dikaruniai seorang anak poerempuan yang cantik. Walaupun proses persalinan yang dijalaninya tidak bisa didampingi sang suami.

47 hari berlalu, dirinya dan suami ingin mengadakan proses aqiqah untuk anak mereka, namun sehari sebelumnya Destia harus menelan pahitnya hidup, dirinya membaca sebuah pesan masuk dari hp milik sang suami, yang isinya menyebutkan sang suami memiliki anak berusia 1,5 bulan dan 1 tahun yang berada di Tegal.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Break Yang Kerap Kali Membuat Para Cewek Merasa Kecewa

Sebagai istri dirinya menanyakan maksud dari isi pesan tersebut, hingga terjadi pertengkaran dan akhirnya sang suami mengakui kalau dirinya memiliki seorang anak dari wanita lain yang berada di Tegal, dirinya juga telah melangsungkan pernikahan secara siri  dengan wanita lain setelah 3 bulan menikah denganya.

Bahkan lebih naasnya lagi, pernikahan tersebut disaksikan oleh orang tua dan kakak dari suaminya. Cerita malang tersebut mendapat respon beragam dari para netizen pengguna Facebook.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Perlukah Membuat Aturan Dalam Menjalani Hubungan Berpacaran?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.