Seleb

Setelah Beli Moge 1,4 M, Atta Halilintar Siap Bangun Rumah Tangga?

Content Creator merupakan pekerjaan yang menjanjikan pada zaman sekarang ini. Selain Ria Ricis yang sukses membangun rumah mewah dari pekerjaan sebagai content creator, Atta Halilintar juga memiliki profesi yang sama. Dari hasil menjadi YouTuber, Atta Halilintar dapat memenuhi beberapa kebutuhan dan keinginannya. Mulai dari memiliki rumah, mobil, dan terbaru ini adalah moge, alias motor gede.

Motor Harley Davidson Breakout CVO yang baru dibeli Atta sekitar dua minggu yang lalu itupun langsung diikutkan touring  Pondok Indah Chapter Club. Dalam acara tersebut, presenter tampan Raffi Ahmad juga turut menjadi salah satu pesertanya.

Suami Nagita Slavina itu memberi pujian kepada moge Atta Halilintar. Atta Halilintar mendapat banyak pertanyaan dari Raffi Ahmad dalam kesempatan itu.

Baca Juga ...   Begini Reaksi Billy Syahputra Soal Nikita Mirzani Lepas Hijab

Motornya baru bro keren, sama kayak Denny ‘Cagur’. Lo baru jadi anak motor dua minggu lalu ya? Beli kapan?” tanya bapak satu anak itu saat dilihat SelebX.com dalam vlog Rans entertaiment, Senin (31/12/2018).

Mendengar banyak pertanyaan dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar hanya menjawab kapan dirinya membeli moge tersebut.

“Baru kemarin,” jawab salah satu anggota Gen Halilintar tersebut.

Sebagai salah satu pecinta moge sejak dulu, Raffi Ahmad paham betul berbagai jenis dan spesifikasi moge. Menurutnya, moge milik Atta Halilintar tersebut adalah softail yang merupakan kasta paling tinggi dijenisnya. Raffi juga mengatakan bahwa dirinya pernah ingin membeli moge seperti yang milik Atta, namun malah rekannya, Denny Cagur yang jadi membelinya.

Baca Juga ...   Unggah Foto ke Instagram, Raffi dan Gigi Pamer Mobil Sport Mewah

Atta ini motornya, salah satu softail dengan kasta tertinggi, CVO. Ini CVO softail breakout. Dulu gue mau beli ini sama Denny ‘Cagur’, tapi Denny ‘Cagur’ yang beli. Gimana bro rasanya pakai motor ini?” jelas Raffi Ahmad.

Enak, santai, nggak ngebut. Kan waktu itu gue ambil Ducati juga gara-gara lihat Aa Raffi. Itu lebih, adrenalinnya lebih ngebut. Kalau bawa ini bawaannya lebih santai. Harley sih lebih asyik,” jawab Atta.

Saat ditanya soal harga, Atta Halilintar menyebut jika harga mogenya adalah 1,4 miliar. Yang mana harga ini tak jauh dari perkiraan Raffi Ahmad yang menyebutnya berkisar 1 miliar.

Satu koma empat miliar. Lo pasti belinya kan cash. Youtuber nomer satu ya nggak lo. Sepuluh juta subscriber bangun masjid,” ujar Raffi dengan gaya bicara khasnya dan seketika membuat Atta salah tingkah.

Baca Juga ...   Naikkan Gaji ART Karena Alasan Ini, Ashanty Banjir Pujian

“Aamiin,” jawab Atta Halilintar.

Raffi kemduian mengatakan jika harga moge dengan jenis yang sama pada 10 tahun yang lalu  jauh lebih murah dibandingkan harga saat ini.

Bangun masjid langsung bangun rumah tangga. Zaman gue beli moge sepuluh tahun lalu Rp 600 juta udah paling mahal,” sahut Raffi Ahmad.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.